5 Perawatan Kecantikan Aneh di Dunia



  •  

    Facial dengan kotoran burung



    Sejak dahulu, kaum Geisha dikabarkan selalu menggunakan kotoran burung Bulbul untuk menjaga kulit agar tetap bersih, halus, sehat dan cerah. Di gerai Shizuka Spa, New York, kotoran burung Bulbul disterilkan menggunakan sinar ultraviolet dan dicampur dengan biji beras dari Jepang untuk memaksimalkan eksfoliasi kulit.

     

    Facial dengan lendir

    Lendir siput mampu mempercantik kulit wajah. Dengen meningkatkan produksi kolagen dan elastin, formula lendir siput ini digunakan di berbagai salon kecantikan ternama di dunia. Lendir siput diambil lalu disterilkan sebelum dipulaskan pada kulit wajah.

     

    Pijat ular

    Jenis pijatan ini hanya tersedia di Israel, ditemukan oleh Ada Barak yang mengemukakan bahwa ular memberi sensasi menenangkan. Ular tersebut diletakkan di punggung lalu ia dengan sendirinya akan membelit tubuh hingga terasa seperti pijatan. Semakin besar ukuran ular yang dipilih, semakin keras tekanan pijatan yang didapat.

     

    Terapi Lintah

    Menggunakan lintah untuk terapi kesehatan bukan hal baru. Di Brooklyn, lintah diletakkan di area hati atau pankreas untuk menyedot racun. Setelahnya, liur lintah yang dipercaya mengandung 140 bioactive enzymes diaplikasikan di kulit wajah sebagai masker.

     

    Tamparan Kecantikan

    Agar mendapat kulit lebih kencang dan bebas kerutan, sebuah salon kecantikan di San Fransisco menyediakan sebuah perawatan bertajuk slap treatment. Anda akan ditampar menggunakan teknik khusus oleh para terapis yang telah dilatih oleh Kung Khemika, seorang ahli pijat asal Bangkok.

     

    TEKS: ARIFA MALIK / FOTO: DOK. BERBAGAI SUMBER




 

Related Articles

7 Fobia Aneh Para Seleb Dunia

7 Fobia Aneh Para Seleb Dunia

oleh Monadisa Utami Dewi

4 Profesi Aneh di Dunia

4 Profesi Aneh di Dunia

oleh Kiki Riama Priskila

6 Spa Paling Aneh di Dunia

6 Spa Paling Aneh di Dunia

oleh Yolanda Deayu

Advertisement - Continue Reading Below