5 Cara Dapatkan Beauty Sleep



  •  

    1. Bersihkan wajah. Mulailah dengan membersihkan sisa riasan atau produk lainnya yang telah digunakan sepanjang hari dan jangan lupa lakukan ritual perawatan kulit lengkap sebelum tidur. Di malam hari kulit cenderung melakukan regenerasi serta berusaha mengembalikan vitalitasnya. Untuk memaksimalkan proses tersebut, beri senjata ekstra yang diformulasikan dalam produk perawatan kulit.



     

    2. Padukan beberapa formula. Kandungan seperti glycolic acid, retinol, peptides, red marine algae dan dermaxyl mampu merangsang produksi kolagen pada kulit. Sedangkan ekstrak teh putih, azulene dan chamomile dapat membantu meringankan inflamasi yang disebabkan oleh iritasi atau bakteri.

     

    3. Atur posisi tidur. Posisi terbaik saat tidur adalah terlentang, di mana wajah tidak menyentuh bantal sehingga kulit tidak terhimpit dan mencegah timbulnya kerutan. Gunakan sarung bantal berbahan sutera yang licin agar Anda dapat bergerak bebas tanpa khawatir akan munculnya kerutan halus dan kerontokan.

     

    4. Kurangi puffiness. Penuhi wastafel dengan air dingin dan masukkan sekitar 15 buah es batu lalu basuh wajah hingga 10 kali. Temperatur dingin akan membantu mengurangi wajah bengkak dan anti inflamasi alami.

     

    5. Gunakan humidifier. Saat udara terasa kering, nyalakan humidifier untuk membantu menjaga kelembapan kulit selama Anda tidur. Sebagai penggantinya, Anda juga bisa meletakkan semangkuk air di sebelah tempat tidur sepanjang malam.

     

    TEKS ARIFA MALIK FOTO DOK. BERBAGAI SUMBER




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below