Life & health

Cinta Laura Wawancara Pemain Film Avengers!

By : Kiki Riama Priskila - 2015-04-27 14:38:18 Cinta Laura Wawancara Pemain Film Avengers!

Belum lama film Avengers: Age of Ultron jadi salah satu film paling diburu para pencinta film di tanah air, aktris sekaligus penyanyi cantik Cinta Laura sukses membuat para penggemar Avengers iri. Pasalnya, baru-baru ini Cinta yang tengah berada di Amerika mendapat kesempatan untuk mewawancarai para pemeran film tersebut! Ya, dalam video yang bisa Anda lihat di bawah, Cinta terlihat berbincang dengan Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, dan tentunya... Chris Hemsworth. Cinta pertama kali mengumumkan "peristiwa penting" ini via akun sosial medianya:

"Don't miss my interview with Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Mark Ruffalo and the rest of the #Avengers cast on Dahsyat RCTI at 7am and OBSESI Global TV at 10am TODAY!"

Lucunya, saat proses wawancara, Chris Hemsworth tampak fasih berbahasa Indonesia. Saat Cinta mengawali obrolan dengan sapaan berbahasa Inggris, Chris justru menanggapi dengan bahasa Indonesia. "Indonesia? Apa kabar?", tanyanya. Nyatanya, Chris yang merupakan seorang aktor asal Australia ini sempat belajar Bahasa Indonesia saat berada di sekolah. "Siapa namamu? Nama saya Chris," ujar aktor tampan itu sambil menunjukkan keahliannya berbahasa. Bahkan ia sempat bertanya, "Bagaimana cuaca hari ini?" yang semakin membuat Cinta terkagum.

Hmm... kalau Chris sefasih itu berbahasa Indonesia, mungkin tidak ya para pemain Avengers ini akan berkunjung ke sini? Let's hope so!

 

 

(TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: BERBAGAI SUMBER / VIDEO: GLOBAL TV)

Life & health