Hair & beauty

Percantik Diri di Salon ala Jepang

By : Putri Arifa Malik - 2015-04-27 04:07:35 Percantik Diri di Salon ala Jepang

Mempercantik diri merupakan salah satu ritual wajib perempuan masa kini. Namun tentunya Anda tak bisa sembarang memilih tempat dan teknologi yang digunakan. Tokyo Belle, sebuah salon dengan teknologi langsung dari negeri sakura menawarkan berbagai perawatan kecantikan. Mulai dari slimming treatment hingga eyelash extension bisa dilakukan di gerai kecantikan ini. Deretan terapis andal yang telah dilatih secara khusus siap memanjakan sekaligus mempercantik diri Anda. Simak perawatan apa saja yang bisa dilakukan di salon ala Jepang ini.

 

Slimming Treatment

Melalui teknik kavitasi, RF dan vakum dari Jepang, perawatan ini mampu menghancurkan lemak sekaligus mencegah selulit. Ketiga teknik tersebut secara efektif melelehkan sel lemak dan membuangnya lewat saluran limfa. Mesin ini hanya digunakan di bagian luar tubuh tanpa melibatkan proses penyuntikan mau pun konsumsi obat.

 

Eyelash Extension

Tampilan bulu mata lebih panjang dan tebal melalui eyelash extension sedang marak di kalangan perempuan urban. Dapatkan bulu mata idaman khas Jepang di gerai satu ini. Bulu mata palsu jenis mink akan ditempel dengan jarak dua milimeter dari akar bulu mata asli untuk mencegah alergi atau iritasi pada kelopak mata. Teknik ini memberikan tampilan bulu mata lebih panjang, tebal dan tampak natural.

 

IPL Hair Removal

Intensr Pulse Light atau IPL merupakan sebuah teknologi yang mencegah tumbuhnya kembali bulu, memperkecil pori sekaligus mencerahkan kulit di area tubuh tertentu. Perawatan IPL di Tokyo Belle menggunakan teknik terbaru dari Jepang dan terjamin keamanannya.

Tokyo Belle

Lippo Mall Kemang Lt. 3

Jl. Pangeran Antasari, Jakarta Selatan 

Tel. (021) 29528383

 

TEKS: ARIFA MALIK / FOTO: DOK. BERBAGAI SUMBER

 

 

 

 

 

 

Hair & beauty