Tip Memilih Vibrator



  • Memilih vibrator yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan pasangan bisa jadi overwhelming, tapi jangan khawatir... tentukan terlebih dulu apa yang Anda inginkan dari vibrator tersebut, and voila, you've got yourself a match!

    Jika Anda ingin...

    • Stimulasi eksternal atau clitoris

    Untuk Anda yang baru pertama kali menggunakan vibrator, maka bisa mencoba clitoral vibrator berukuran lebih kecil seperti Minna Limon atau We-Vibe Touch. Bagi yang sudah lebih berpengalaman, coba vibrator yang lebih "kuat" seperti We-Vibe Tango atau JimmyJane Iconic Wand.

    • Stimulasi internal atau G-Spot

    Vibrator dengan ujung yang lebih curved tepat digunakan bagi Anda yang menginginkan stimulasi pada G-Spot. Untuk itu, kami rekomendasikan vibrator khusus G-Spot seperti LELO Gigi 2 atau Fun Factory Delight.

    • Vibrator yang muat di tangan Anda

    JimmyJane Hello Touch merupakan finger vibrator yang kecil dan kuat yang bisa digunakan baik secara eksternal di klitoris dan secara internal di G-Spot Anda (dengan bantuan pasangan Anda).

    • Vibrator yang super silent

    Jika Anda ingin melewati keamanan di bandara atau barang kecil yang bisa dimasukkan dalam tas tanpa harus mengundang tatapan curiga dari orang lain, cobalah vibrator berbentuk lipstik (yes, really!). Cobalah LELO Mia 2 atau Revel Body SOL yang super discreet.

    • Vibrator yang bisa digunakan berdua dengan pasangan

    We-Vibe 4 Plus adalah couples vibrator yang digunakan selama bercinta dan memberikan kesempatan yang sama besarnya kepada kedua belah pihak untuk mendapatkan orgasme. Vibrator ini mampu menstimulasi klitoris dan G-Spot pada saat penis sedang berada dalam vagina. Double the fun, double the pleasure!

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)


 

Related Articles