Saatnya Meninggalkan 5 Tren Pernikahan ini!



  • Dengan menggunakan kata kunci “Wedding trends”  tentu banyak sekali yang muncul pada layar komputer Anda mengenai apa yang sedang menjadi tren pernikahan saat ini. Alhasil, referensi yang didapat dari dunia maya membuat banyak sekali orang yang mengikuti tren tersebut sehingga hal tersebut menjadi hal yang membosankan. Berikut lima tren yang sebaiknya Anda tinggalkan.

    1.     Burlap!

    Tentu kain ini sudah tidak asing lagi bagi Anda. Kain sejenis karung goni ini seringkali digunakan sebagai table runners, menghiasi vas bunga, aksen pada kursi, dan sebagainya. Biasanya bagi yang menggelar pesta dengan tema rustic ataugarden party, kain ini tentu hadir di setiap sudut dekorasi.



    2.     Mason Jars

    Memang terlihat sangat unik digunakan sebagai vas bunga untuk menghiasi table setting. Namun saat ini mason jars menjadi sangat umum dan membosankan. Coba untuk lebih kreatif dengan menggunakan elemen lain yang terlihat lebih segar,stylish dan tentu elegan.

    3.     Ombre Style

    Dari wedding cake hingga wedding gown. Banyak sekali elemen yang bisa dijadikan ombre. Namun, too much ombre juga akan membuatnya terlihat ramai. Kembali ke warna-warna sederhana mungkin akan menjadi ide segar untuk dekorasi pernikahan Anda.

    4.      Hindari Api

    Memang ini akan semakin menyemarakkan pesta pernikahan Anda. Namun, tak ingin pesta pernikahan Anda berantakan? Sebaiknya hindari penggunaan hal-hal yang membahayakan keselamatan.

    5.      Baby's breath bouquets

    Pernahkah Anda mencium aroma dari Baby Breath? Ya, memang jenis bunga ini tidak memiliki aroma. Biasanya florist akan menyemprotkan wewangian agar tercium aroma yang menyegarkan. Lebih baik menggunakan bunga yang memang memiliki aroma alami.

     

    (TEKS: NABILA MECADINISA / FOTO: DOK. HER WORLD)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below