Sex & relationship

5 Teknik Flirting Yang Wajib Anda Kuasai

By : Anggita Dwinda - 2015-04-16 08:58:44 5 Teknik Flirting Yang Wajib Anda Kuasai

Jika Anda menganggap bahwa pria tak suka diberi "kode" dan melakukan flirting dance, maka Anda salah besar. Meski mungkin mereka sering menggerutu dan ingin agar wanita bersikap lebih jelas saat didekati, namun nyatanya mereka menikmati juga proses pendekatan yang membuat mereka menduga-duga perasaan Anda kepadanya lewat segala sikap dan tingkah laku Anda. Berikut adalah lima teknik flirting yang simpel, tapi dipastikan bisa membuat pria tergila-gila:

  • Menyapa dengan ramah

Oh, yes, mulailah dengan sesuatu yang simpel dan "innocent". Suatu hal yang pasti bersifat universal adalah betapa pria menyukainya saat Anda yang mengambil kendali dan melakukan tindakan pertama. Think: kontak mata, senyum manis, dan bersikap ramah. Banyak pria mengakui bahwa mereka tak butuh wanita yang super ahli saat menggoda pria, mereka sudah cukup takluk hanya saat disapa dan diberi senyuman manis. Smiling does work wonders!

  • Menggoda dengan playful

Jangan buru-buru berniat untuk membuat pria terkesan dengan pengetahuan Anda yang luas mengenai Perang Dunia II atau politik, simpan hal tersebut untuk kencan kedua atau ketiga. Sebaliknya, goda dia, poke fun, buat ia tertawa. Bukan berarti lantas Anda harus bersikap layaknya dumb blonde, tapi bangun koneksi antara kalian berdua dengan menggodanya - in short, DO playfully tease. Pria membangun pertemanan mereka dengan cara ini, jadi mereka pasti akan menghargainya saat Anda bukannya bersikap hati-hati di depannya, namun berani menggodanya, all in good fun.

  • Anggap dirinya menarik

Setelah menyapa dengan manis dan mengakrabkan diri dengannya, buat sebuah pembicaraan yang membangun antara kalian berdua. Tapi ingat, dengarkan ia dengan sungguh-sungguh karena Anda memang tertarik dengan apa yang ia katakan, bukannya sebagai "pengisi waktu" sebelum Anda mulai bicara kembali. Triknya adalah banyak bertanya mengenai apa yang ia katakan, namun juga jangan ragu untuk menawarkan pendapat Anda tanpa harus membuatnya merasa bodoh.

  • Puji bentuk tubuhnya

Yep, mungkin terdengar silly, tapi sama halnya dengan wanita, pria juga senang dipuji mengenai bentuk tubuhnya atau kelebihan fisik lainnya. Jika Anda senang saat dipuji mengenai rambut Anda yang indah berkilau atau kaki jenjang Anda, pria akan senang jika Anda memperhatikan aset tubuhnya. Caranya mudah, cukup memberikan komentar seperti, "Kamu sering olahraga, ya? Tanganmu sepertinya kekar sekali."

  • Sentuhan halus

Biasanya, Anda juga akan melakukan hal ini tanpa sadar saat menyukai seorang pria. Namun, seandainya belum terpikirkan oleh Anda (how could you?), cobalah sentuh tangan, kaki, atau punggungnya secara halus. Ingat, jangan berlebihan saat menyentuhnya atau bersikap terlalu genit. Cukup menyentuh secara perlahan saat tertawa karena joke yang baru ia lontarkan, biasanya pria paling tidak peka sekali pun akan tahu bahwa Anda tertarik dengannya.

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Sex & relationship