Konsumsi Super Food Tingkatkan Kualitas Seks



    •  Biji-bijian dan kacang-kacangan

    Kacang almond dan kenari mengandung lemak sehat serta nutrisi yang diperlukan oleh tubuh untuk memproduksi hormon seks. Tanpa nutrisi penting ini, kemungkinan seseorang untuk mengalami depresi lebih besar sehingga turut mempengaruhi suasana hati, hasrat, dan fokus. Kacang almond sendiri telah lama dianggap sebagai stimulan seksual tetapi juga terbukti mampu mengurangi infertilitas dan keguguran. Kacang padat gizi ini juga memiliki mineral penting seperti selenium, zinc dan vitamin E.

    • Buah-buahan citrus

    Buah-buahan citrus seperti jeruk Bali, jeruk, dan lemon yang ditambahkan ke dalam air mineral Anda dapat meningkatkan rasa percaya diri dan performa Anda di tempat tidur. Menurut beberapa penelitian, vitamin C juga dapat meningkatkan kesehatan sperma pada pria dan mengurangi risiko kemandulan pada kedua belah pihak. Buah jeruk juga memberikan antioksidan dan glukosa untuk meningkatkan fokus dan suasana hati, serta menurunkan dampak hormon stres yang dapat "membunuh" ereksi.

    • Berries

    Buah-buahan berry merupakan salah satu makanan yang paling sensual bagi pria maupun wanita. Buah stroberi saja mengandung zat folat dan vitamin C yang tinggi, yang dapat meningkatkan performa Anda di tempat tidur. Seberapa "kreatif" Anda dengan buah-buahan berry ini dapat mengindikasikan kreativitas Anda secara seksual. Blueberry, raspberry, atau blackberry, semua merupakan teaser yang sempurna untuk menggoda pasangan.

    • Cokelat hitam

    Bukan sembarang cokelat, dark chocolate merupakan makanan sensual yang tak hanya bertindak sebagai pembangkit gairah seksual, namun juga mengaktifkan sel-sel kimiawi di otak yang dibutuhkan untuk bercinta, di antaranya adalah serotonin yang memberikan perasaan bahagia serta arginine dan flavonoid yang mampu bertindak sebagai Viagra alami.

    • Alpukat

    Alpukat adalah salah satu makanan yang paling sehat di dunia. Mereka sarat akan lemak sehat yang justru akan merangsang kehilangan lemak, menyeimbangkan hormon, dan memberikan efek afrodisiak yang kuat. Selain itu, alpukat juga merupakan super food yang baik untuk otak, jantung, dan paling penting, pembuluh darah di area tubuh yang, ehm, sensitif saat bercinta.

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles