For Paul, Ending Scene Mengharukan di Film Fast & Furious 7



  • Bagi Anda penyuka film, pasti sudah menonton film Fast & Furious 7 yang sempat (dan masih!) booming beberapa hari ke belakang ini. Lalu, bagaimana pendapat Anda tentang adegan akhir yang cukup mengharukan?

    James Wan menghadapi tugas yang cukup sulit saat mengambil alih franchise film the Fast & Furious, salah satunya adalah bagaimana cara menampilkan tribute bagi sang aktor Paul Walker yang menyentuh hati namun tetap terlihat seperti salah satu adegan macho dalam film balapan itu.

    Untungnya, ia berhasil menyajikan keduanya. Film berdurasi 137 menit itu sukses membuat para penonton meneteskan air mata selama beberapa menit terakhir. Menolak untuk membunuh karakter Paul (yang mungkin akan terasa sedikit cheesy), karakter Brian O'Connor justru memutuskan untuk "pensiun" dari dunia mobil balap dan perkelahian demi mengurus keluarganya, terutama saat sang isteri hamil dengan anak kedua.



    Beberapa menit menuju scene terakhir, the Furious team sedang duduk di pantai dan menonton Brian yang sedang bermain di laut bersama keluarganya, berbicara tentang keputusannya untuk keluar dari grup. Setiap pemain terlihat sangat sedih, yang tampaknya merupakan emosi nyata dari dalam hati.

    Di scene terakhir, Dom (Vin Diesel) meninggalkan kota tanpa mengucapkan selamat tinggal pada Brian, namun dalam sebuah momen yang tercipta berkat kecanggihan CGI dan beberapa potongan klip lama, O'Conner (Paul Walker) mengejar mobil Dom dan keduanya saling melontarkan kata-kata perpisahan. Kemudian, adegan dilanjutkan dengan montage mengharukan yang memperlihatkan akting Paul Walker dari film Fast & Furious pertama hingga keenam. Di akhir setting, O'Connor terlihat mengendarai mobilnya ke jalanan yang penuh siraman matahari terbenam, penuh dengan harapan... sesuatu yang ironisnya tak sempat dinikmati Paul Walker.

    Film kemudian ditutup dengan tulisan "For Paul".

    Bagi Anda yang belum melihat klip mengharukan ini, bisa langsung melihatnya di video bawah ini.

     

    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: YOUTUBE & BERBAGAI SUMBER)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below