Sex & relationship

Seks Membuat Karier Anda Sukses?

By : Anggita Dwinda - 2015-04-13 02:37:13 Seks Membuat Karier Anda Sukses?

Yup, riset terbaru membuktikan bahwa pasangan yang lebih sering bercinta akan lebih sukses dalam karier mereka. Berikut kami paparkan beberapa keuntungan yang didapatkan dari bercinta secara reguler.

 

  • Kemungkinan dapatkan promosi lebih besar

Memang terdengar sedikit mustahil, namun percayalah bahwa seks ternyata memiliki andil yang cukup besar dalam kemajuan profesional Anda. Mengapa? Karena para pegawai yang lebih sering bercinta akan lebih bahagia, lebih sehat, sehingga makin termotivasi pula untuk mendapatkan kesuksesan dengan menjadi lebih produktif dan proaktif di kantor.

  • Penghasilan lebih besar

Menurut studi yang dilakukan oleh Nick Drydakis dari Institute for the Study of Labor, pasangan yang lebih sering bercinta akan menghasilkan uang lebih banyak. Seperti yang telah dibahas di atas, pasangan yang lebih sering bercinta akan jadi lebih sehat dan lebih bahagia, dan lebih percaya diri dalam menghadapi tantangan. Ternyata, mereka juga memiliki reasoning skills lebih baik dan tingkat depresi lebih rendah dibanding pasangan yang tak sering bercinta. Kombinasi dari semua faktor ini membuat mereka lebih sukses di dunia kerja, dan menghasilkan empat kali lebih banyak dibanding mereka yang tak sering bercinta.

  • Mengurangi stres

Seperti yang sudah lama diketahui, seks mengurangi stres dan menambah daya tahan tubuh, yang berarti semakin berkurangnya kemungkinan Anda harus izin sakit ke atasan. Ditambah lagi, orgasme juga menghasilkan oxytocin dan DHEA, yang terbukti juga membantu memperkuat daya tahan tubuh Anda. Semua manfaat kesehatan ini tentunya membantu dengan poin-poin sebelumnya di atas.

 

Hmmm... sex never felt this good!

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Sex & relationship