Oh La La Cafe Rayakan 25 Tahun Eksistensi di Indonesia



  • Tak terasa, sudah lebih dari dua dekade Oh La La Cafe menghadirkan cita rasa masakan Prancis ke tengah maraknya industri F&B di Indonesia. Pada tahun 1990, Oh La La hadir sebagai pionir dalam memperkenalkan coffee culture atau kebiasaan minum kopi dan merupakan bagian dari industri F&B di Indonesia. Seiring perubahan zaman, produk awal yang menjadi andalan Oh La La Cafe pun masih dikenal hingga saat ini, di antaranya zuppa soup, French pastries, dan kopinya.

    Di usianya yang ke-25 ini, Oh La La Cafe pun membuka gerai ke-16nya di Setiabudi One. Dengan lokasi yang strategis di Kuningan, Oh La La bertujuan untuk mempenetrasi segmen para eksekutif muda, dan tentunya, menjadi tempat yang nyaman bagi mereka yang bekerja di kawasan perkantoran Setiabudi dan sekitarnya.

    Selain itu, Oh La La Cafe kian mempertahankan eksistensinya dengan memberikan dua setting pilihan yang bisa dinikmati oleh pelanggannya, yakni Oh La La Cafe sebagai bistro restaurant untuk mereka yang ingin bersantai sambil minum kopi dan makan croissant dan Oh La La Maison, untuk mereka yang ingin merasakan menu-menu autentik Prancis lengkap dengan segelas wine atau koktil. Kini, hadir pula pilihan Oh La La Express, yakni gerai kopi dengan skala lebih kecil yang bisa ditemukan di gedung perkantoran atau rumah sakit, serta Oh La La Catering untuk segala kebutuhan penyediaan makanan dan minuman di berbagai acara terpenting Anda.



    Congratulations, Oh La La!

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: DOK. OH LA LA CAFE)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below