Dapatkan Pijatan Berkualitas di Rumah



  • Mengapa memijat? Ada berbagai alasan pentingnya pijatan bagi tubuh. Pijat bukan hanya sekedar hobi atau kebiasaan saja, pijat secara umum berfungsi untuk relaksasi dan menghilangkan stress. Selain itu, pijat juga berfungsi untuk mempercepat pemulihan saraf yang cedera, serta meningkatkan aliran darah ke jaringan dan organ. Dengan meningkatnya sirkulasi darah, maka organ dalam tubuh akan bekerja lebih baik. Pijat juga mampu menyembuhkan nyeri otot.

    Berbagai gerakan pijatan yang biasa dilakukan seperti meremas, mengurut ataupun memukul lembut, mampu memberikan sensasi dan rangsangan yang berbeda terhadap otot tubuh. Selain itu, jenis pijatan juga mampu memberikan fungsi yang berbeda terhadap otot bagian tubuh tertentu. Misalnya, Neck and Shoulders Massage Program lebih fokus pada pijatan di bagian leher dan bahu. Pijatan ini berfungsi untuk merelaksasi bagian leher dan bahu karena otot pada kedua bagian ini lebih mudah tegang jika stress melanda. Lalu ada Lumbar Massage Program, yakni gerakan memijat bagian punggung dan sekitarnya untuk menciptakan punggung yang lebih sehat karena tegangan pada area punggung lebih tinggi bagi orang yang bekerja dalam kondisi duduk untuk jangka waktu lama. Terakhir ada Spa Massage Program, yang akan memijat tubuh secara keseluruhan. Pijatan ini cocok untuk tubuh yang lelah setelah bekerja seharian.

    Dengan padatnya aktivitas dan macetnya jalanan ibukota, membuat orang yang sudah lelah bekerja terkadang tidak sanggup untuk pergi ke tempat spa atau memijat. Selain itu, kualitas pijatan yang dihasilkan belum tentu baik karena tenaga ahli pijat yang bersangkutan sedang dalam kondisi kurang baik. Semua hal ini dapat diatasi dengan produk uDiva dari OSIM. Kursi pijat ini memberikan teknik 3D Powerball Massage Technology, yang mampu memberikan enam jenis program pijatan berkualitas yang berbeda, seperti Neck and Shoulders, Spa, Happy Hour, Lumbar, serta Stretch dan Sleep Massage Program. Dengan produk unggulan OSIM ini, pijatan berkualitas tinggi dapat dilakukan di rumah.



     

    (TEKS: MONADISA UTAMI DEWI / FOTO: BERBAGAI SUMBER)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below