Perlukah Menggunakan Overnight Mask?



  • Sleeping mask atauovernight mask merupakan salah satu jenis perawatan kulit yang mulai digemari. Berawal dari Korea Selatan, kini hampir semua perempuan di dunia menggunakannya. Diformulasikan khusus untuk diaplikasian sebelum tidur dan dibersihkan di pagi hari, tujuan utama dari produk jenis ini adalah melembapkan. Kulit cenderung mengalami dehidrasi pada saat tidur, dan jenis masker ini menciptakan semacam lapisan yang merangsang penyerapan formula dari produk perawatan kulit. Sebagai tambahan, overnight mask juga memiliki tekstur lebih ringan dan mudah diserap sehingga bisa digunakan semalaman tanpa meninggalkan jejak pada sarung bantal. Berikut pilihan produk sleeping mask yang dapat disesuaikan dengan kondisi kulit.

     

    (TEKS: ARIFA MALIK / FOTO: BERBAGAI SUMBER)








     

    Masker tidur dengan formula anti-aging ini mampu memberi hidrasi maksimal dan mengunci kelembapan kulit semalaman. Kulit akan terasa lebih dewy dan bersinar di pagi hari.




     

    Kaya akan niacinamide yang dapat meningkatkan elastisitas dan mengatasi kemerahan pada kulit, masker tidur ini juga memiliki ekstrak akar mulberry. Kandungan ini mampu merangsang produksi melanin dan mencegah munculnya noda hitam. Teksturnya dapat diserap kulit dengan mudah dan tidak terasa lengket atau berminyak.




     

    Enzim pepaya mengeksfoliasi kulit dengan lembut dan ekstrak kaviar membantu mengencangkan kulit. Saat terbangun di pagi hari, kulit terasa lebih lembut dan memancarkan aura awet muda. Produk ini dilengkapi oleh aplikator yang membantu aplikasi agar lebih merata.




     

    Krim yang mudah diserap kulit ini merangsang produksi kolagen dan melembapkan kulit. Formula hyaluronic acid juga turut mengencangkan dan menyamarkan kerutan halus. 





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below