Emma Stone dan Andrew Garfield Putus?



  • Meski kerap dilanda rumor tak sedap mengenai status hubungan mereka, nampaknya kini kebenaran mulai terkuak. Sesuai yang dilansir oleh majalah People, Emma Stone dan Andrew Garfield dikonfirmasi "putus untuk sementara", alias taking a break.

    Ya, setelah tiga tahun berpacaran, sepertinya pasangan yang bertemu saat syuting film The Amazing Spider-Man ini akhirnya mulai merasakan tekanan akibat hubungan jarak jauh. Andrew, 31, kini sedang sibuk syuting film terbaru besutan Martin Scorcese berjudul Silence, di Taiwan. Saking sibuknya, ia juga terpaksa absen dari ajang Golden Globes dan Academy Awards, di mana Emma, 26, dinominasikan untuk kategori Best Supporting Actress.

    Menurut sebuah sumber yang menyatakan dekat dengan pasangan ini, masih terlalu dini untuk mengonfirmasikan bahwa hubungan mereka telah benar-benar berakhir. "Keduanya amat terikat dengan jadwal syuting yang padat, apalagi karena keduanya masih membangun karier mereka," katanya. "Namun masih ada harapan bagi mereka berdua untuk kembali fokus pada hubungan mereka saat Andrew selesai syuting di bulan Mei nanti. Yang jelas, saat ini keduanya di luar negeri (baca: di luar AS), sehingga tak sempat untuk saling bertemu. Perpisahan ini hanya bersifat sementara."



    Seperti yang dilansir majalah People lagi, keduanya terakhir terlihat bersama pada bulan Januari lalu, dan publicist keduanya pun enggan memberi komentar mengenai hal ini.

    Aw, let's hope these sweethearts can work things out!

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: DOK. HER WORLD)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below