Bentuk Tubuh Tunjukkan Keahlian Bercinta?



  •  Jika bentuk / tinggi tubuh Anda...

    • CURVY

    Secara biologis, jika bentuk tubuh Anda curvy, apalagi jika Anda diberkahi oleh pinggul lebar, maka hal itu berarti Anda termasuk orang yang berpikiran terbuka mengenai urusan seks. Sebuah studi yang dilakukan oleh University of Leeds menemukan bahwa wanita dengan pinggul lebar biasanya lebih sering mengalami one night stand serta lebih terbuka untuk bereksperimen di kamar tidur.

    • PENDEK

    Meski mungkin tak semua pria akan mengakui hal ini, tapi ternyata mayoritas pria lebih senang bercinta dengan wanita yang bertubuh pendek karena membuat sesi bercinta mereka jadi lebih "fleksibel", alias lebih mudah bercinta dalam berbagai posisi atau tempat yang berbeda. Dari segi ilmiah, ternyata wanita bertubuh pendek memiliki pusat gravitasi yang lebih rendah, hingga mempermudah mereka untuk menjaga keseimbangan saat melakukan posisi-posisi bercinta yang lebih sulit.

    • TINGGI

    Walaupun kebanyakan pria dan wanita berpendapat bahwa kaki jenjang sangat seksi, nyatanya hal ini tak selalu berarti bahwa sesi bercinta akan jadi super amazing. Ini bukan berarti wanita bertubuh tinggi tak ahli dalam bercinta, namun biasanya mereka agak kesulitan saat harus melakukan rough/hot sex atau bahkan quickie (apalagi saat tubuh Anda lebih tinggi dari pasangan).

    • GEMUK / CHUBBY

    Menurut James Watson, seorang geneticist pemenang Nobel Prize, biasanya wanita gemuk / berisi lebih menikmati seks dibanding wanita bertubuh kurus. Sebagai pria yang telah menemukan struktur dari DNA, James meyakini bahwa semakin "berisi" seorang wanita, maka kepribadiannya pun akan lebih baik - termasuk di tempat tidur. Mengapa? Karena semakin banyaknya endorfin dalam wanita bertubuh gemuk, yang juga kian menambah gairahnya dalam bercinta. Rawr!

    • KURUS

    Tak seperti wanita bertubuh gemuk, wanita kurus tak banyak memproduksi endorfin, sehingga membuat mereka kurang ahli di tempat tidur, demikian menurut James Watson. Tapi jangan keburu bersedih, sebuah studi terbaru di Amerika Serikat menemukan bahwa performa seorang pria di tempat tidur jauh lebih baik saat bercinta dengan wanita yang memiliki pinggang kecil.

    • PAYUDARA KECIL

    Ya, bentuk payudara yang populer di kalangan masyarakat adalah yang besar. Tapi kenyataannya, wanita dengan payudara kecil lebih banyak mendapatkan kenikmatan dari seks dan foreplay. Kenapa? Karena payudara kecil lebih sensitif dibanding yang besar, sehingga bisa dirangsang lebih banyak.

    • PAYUDARA BESAR

    Sebuah studi di tahun 2013 menemukan bahwa wanita dengan payudara besar "lebih pintar" dibandingkan wanita dengan payudara kecil. Meski di studi yang sama, ditemukan bahwa payudara lebih besar 24% kurang sensitif dibandingkan payudara kecil, fakta bahwa wanita berpayudara besar juga memiliki IQ lebih tinggi berarti bahwa mereka cukup pintar untuk mengetahui persis apa yang diinginkan saat bercinta.

     

    Apa pun bentuk tubuh Anda, pastikan Anda memanfaatkannya dengan baik... and get EXACTLY what you want from your man in bed!

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: DOK. HER WORLD)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles