Tren Seks 2015: Seks Di Luar Kamar Tidur



  • Anda mungkin sadar kalau makin banyak wanita yang tak segan untuk mengunggah foto selfie liburan mereka dalam balutan bikini atau bahkan dengan pose yang lebih hot lagi (ditambah duck face untuk sensasi ekstra). Pakar seks Kat Van Kirk melihat hal ini sebagai tanda dari munculnya tren seks di luar kamar tidur, alias outdoor sex. "Media sosial mengizinkan orang untuk bisa mengekspresikan diri dengan bebas. Definisi akan 'terlalu terbuka' atau 'terlalu banyak sharing' menjadi semakin fleksibel. Ditambah dengan foto-foto Instagram dan video Vine para seleb Hollywood yang mengisi linimasa setiap hari, tak heran kalau generasi masa kini menjadi lebih percaya diri untuk 'bertualang' di bawah sinar mentari."

    Statistik juga membuktikan tren ini. Menurut survei seks global yang dilakukan oleh LELO (perusahaan yang memproduksi produk intimate seperti lingerie dan sex toys) di tahun 2014, pasangan yang mengaku telah mencoba seks di luar kamar tidur meningkat jadi 40% dibandingkan dengan 20% di tahun sebelumnya.

    Kabar baiknya, melakukan seks di luar kamar bisa menjadi sangat menggairahkan bagi beberapa pasangan. Perasaan seolah seseorang bisa tak sengaja lewat dan "memergoki" aksi Anda, bisa mendatangkan sensasi panas dalam sesi bercinta. Satu peringatan: jangan sampai Anda dan pasangan benar-benar ketahuan! Pilih lokasi dengan bijaksana, seperti misalnya sebuah vila eksklusif dengan teras menghadap laut yang jauh dari pantauan orang lain.

    Selamat mencoba!

     

    (TEKS: PUTRI SILALAHI / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles