Food & travel

Rayakan Paskah Di Shangri-La Hotel Jakarta

By : Anggita Dwinda - 2015-04-02 03:29:10 Rayakan Paskah Di Shangri-La Hotel Jakarta

Ingin mengadakan acara spesial di Hari Raya Paskah tahun ini? Segera sambangi Shangri-La Hotel Jakarta, yang mempersembahkan rangkaian acara seru yang meliputi family feast serta aktivitas menyenangkan untuk anak-anak.

Selama Easter Weekend, para tamu kecil dapat mengikuti serangkaian aktivitas seru bertema Paskah di Kids Zone, di antaranya egg hunting, spoon egg racing, dan bunny egg racing, ditambah dengan aktivitas favorit lainnya seperti pony ride, bouncing castle, mini soccer, mini badminton, mini bicycle ride, puzzle dan set Lego, kerajinan tangan, face painting, temporary tattoo, nail art - semua itu sambil menikmati cotton candy dan pop corn! Khusus untuk Easter Egg Hunt, Shangri-La Hotel akan melaksanakan kegiatan ini untuk anak-anak berusia 2-5 tahun, 6-9 tahun, dan 10-12 tahun.

Sedangkan untuk Easter Feast, Shangri-La Hotel menawarkan opsi untuk menyantap hidangan Paskah di SATOO, Rosso, dan Shang Palace, sesuai dengan keinginan Anda. SATOO mempersembahkan Easter Brunch tahunan mereka dengan serangkaian hidangan bertema Paskah yang bisa Anda nikmati pada tanggal 5 April 2015 dengan harga Rp418.000++. Sedangkan di Rosso, Chef Paolo Gionfriddo akan mengadakan pengalaman Paskah bergaya Italia dengan banyak opsi makanan menggiurkan seperti antipasti, cold cuts, keju pilihan, pasta, main course hingga dessert, semua dengan harga Rp688.000++/orang. Lain cerita di Shang Palace, yang menawarkan all-you-can-eat buffet brunch dengan masakan Cantonese dan banyak pilihan dim sum yang menggiurkan, yang bisa Anda nikmati dengan harga Rp285.000++/orang.

Selamat Hari Raya Paskah!

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: DOK. SHANGRI-LA HOTEL JAKARTA)

Food & travel