Hal Berikut Sebaiknya Tidak di Posting di Social Media.



  • Euphoria menuju hari pernikahan memang menggebu-gebu. Begitupun dengan emosi kita. Seringkali kita menjadikan sosial media sebagai media untuk mencurahkan isi hati. Berkiut hal yang sebaiknya tidak Anda share di sosial media.

    1.       List tamu VIP Anda.

    Tentu dengan memposting tamu VIP Anda, akan memungkinkan menyinggung perasaan tamu lain. Oleh sebab itu, lebih baik untuk tidak posting siapa saja yang masuk dalam list tamu VIP Anda. Hal ini bermaksud  untuk saling menjaga perasaan semua pihak yang terlibat.



    2.       Timeline Update.

    Percayalah, tidak akan ada yang mebaca update progress persiapan pernikahan Anda. Hal ini justru akan dinilai, Anda terlalu menggembar-gemborkan rencana pernikahan Anda. Sebaiknya hanya memposting sesuatu berita yang memang benar-benar penting.

    3.       Menceritakan kesulitan Anda  mempersiapkan pernikahan.

    Cukup Anda dan orang-orang terdekat saja yang tahu apa masalah yang Anda hadapi selama mempersiapkan pernikahan. Dengan Anda mencurahkan hati sosial media, justru akan memungkinkan timbulnya berita negatif tentang Anda.

    4.       Wedding Countdown.

    Cukup share tanggal pernikahan Anda dan stop untuk membuat hashtag #weddingcountdown.

    5.       Posting foto dan tag masal!

    Tidak semua suka mendapatkan tag masal, selain akan memenuhi notifikasi tentu akan lebih baik jika foto tersebut dikirim secara lebih personal seperti melalui email atau link download khusus.

     

    (TEKS: NABILA MECADINISA / FOTO. DOK. HER WORLD)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below