5 Hal Yang Tidak Boleh Ditanyakan Pada Calon Pengantin



  • 1.       Apakah Anda yakin?

    Sebagai sahabat yang bertugassebagai pengiring pengantin tentu hal ini sangat masuk akal untuk memastikan semua akan baik-baik saja. Namun bukan waktu yang tepat jika Anda menanyakannya sesaat ia akan melangkahkan kakinya ke pelaminan. Stop bertanya “apakah kamu yakin dengan lelaki pilihannya?” daripada Anda membuatnya semakin bimbang, ada baiknya Anda meyakinkan bahwa semua yang sang mempelai pilih merupakan yang terbaik.

     



    2.       Can we take a selfie?

    Tidak salah untuk meminta foto dengan sang mempelai di hari bahagianya. Namun, pilih waktu yang tepat dengan berfoto saat after party. Karena jika Anda meminta foto sebelum ia melangkah ke pelaminan, justru Andaakan membuat suasana semakin ricuh.

     

    3.       Apakah Anda takut?

    Tak bisa dipungkiri, pasti semua mempelai mengalami masa-masa ini, Namun, sebagai oengiring pengantin sebaiknya menenangkan kondisi dengan tidak menanyakan hal ini.

     

    4.       Punya kalimat terakhir?

    Tentu setiap calon pengantin memilikinya. Namun, daripada Anda semakin membuatnya stress dengan menanyakan hal tersebut, adabaiknya Anda mencairkan suasana dengan mengembalikan memori-memori lucu dan menyenangkan mengenai sang mempelai pria.

     

    5.       Want to take a shot?

    It’ s a bog no no!!!! sebagai pengiring pengantin, jangan pernah Anda menawarkan minuman untuk mencairkan ketegangan. Ingat, sang mempelai wanitamasih haru jalan lurus dan penuh keyakinan menuju altar!

     

    OLEH NABILA MECADINISA FOTO. DOK. BERBAGAI SUMBER

     




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below