5 Film Oscar Favorit her world



  • THE GRAND BUDAPEST HOTEL

    A visual feast for the eyes! Itulah yang saya rasakan saat menonton film ini. Biasanya, saya lebih mementingkan cerita dibanding keindahan visual, namun rasanya saya dapat semua elemen yang dibutuhkan dalam film ini: cerita orisinal, karakter menarik, didukung oleh efek suara dan visual yang mumpuni.

    BOYHOOD



    Kami sudah menantikan film ini sejak mengetahui Richard Linklater sedang mempersiapkan sebuah film yang dibuat selama 12 tahun. Menyaksikan Mason Jr. tumbuh besar adalah salah satu daya tarik utama. Alur cerita yang sederhana 'mengenalkan' pada kisah umum yang kerap terjadi di keluarga Amerika, dan soundtrack yang mengikuti era membangkitkan nostalgia.

    THE IMITATION GAME

    Melihat sisi keberhasilan Inggris mengalahkan Jerman saat Perang Dunia II lewat cerita para jenius yang berhasil memecahkan kode Nazi. Di film ini juga digambarkan kehidupan Alan Turing, ahli komputer dan matematika yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch. Tidak heran jika ia masuk dalam salah satu nomine Aktor Terbaik pada Oscar 2015 ini.

    SELMA

    Salah satu film paling underrated yang dinominasikan untuk Oscar. Sebagai Martin Luther King, David Oyelowo seakan menuntut agar kita meberikan perhatian penuh kepadanya, dan selalu "berbicara" pada sisi kemanusiaan kita sebagai penonton. Bahkan, rasanya seakan kita terbawa ke dalam konflik di era itu. Sangat menyentuh hati, inspiratif, and simply triumphant.

    WHIPLASH

    Film ini punya cerita yang cukup memberi sentilan sekaligus motivasi, intinya: jika ingin sukses, harus sepenuh hati berusaha. Pengambilan gambar dan emosi yang ditampilkan sangat intens, dengan tampilan setting tidak banyak, tapi karena chemistry antara Miles Teller dan J.K. Simmons sangat bagus, membuat film ini sangat menarik.

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA & ANDHINI PUTERI / FOTO: BERBAGAI SUMBER)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below