Sex & relationship

3 Tanda Anda Harus Segera Diskusikan Masalah Dengan Pasangan

By : Anggita Dwinda - 2015-03-26 10:49:47 3 Tanda Anda Harus Segera Diskusikan Masalah Dengan Pasangan

Ya, jatuh cinta memang terasa menyenangkan, bahkan bisa dibilang fantastis. Rasanya seakan Anda selalu terbang melayang, dan tak ada yang bisa merusak kebahagiaan Anda. Everything is beautiful and nothing hurts. Namun, ada kalanya ada suatu atau beberapa hal yang mulai mengganggu pikiran Anda dan, layaknya wanita yang tengah jatuh cinta dan tak ingin "merusak" moment of bliss yang tengah dilalui bersama, Anda pun ragu untuk menyuarakan atau mulai membahas mengenai masalah tersebut. Nah, Anda tentu tahu, bukan, bahwa tak ada hal baik yang bisa didapatkan dari memendam masalah? Cepat atau lambat, tentu pasangan harus tahu mengenai hal yang mengganggu pikiran Anda. Perlu diingat, ia bukan pembaca pikiran yang langsung tahu perasaan Anda dan langsung memberikan solusinya.

Berikut cara untuk menentukan kapan saat yang tepat untuk mulai mendiskusikan masalah Anda:

  • Anda terus-menerus melakukan "perang batin" di mana masalah tersebut akan terus muncul di pikiran Anda - meski Anda sedang sibuk beraktivitas sekali pun.
  • Saking mengganggunya masalah tersebut, Anda mulai membanding-bandingkan hubungan Anda dengan hubungan orang lain. Let us tell you, when it comes to this, then it's really bad!
  • Anda mulai lebih senang sendiri ketimbang menghabiskan waktu bersama pasangan. Bisa jadi, Anda berdua sama-sama tahu ada masalah besar yang tak didiskusikan namun tak ada yang mau angkat bicara mengenai hal tersebut.

Well, jika salah satu tanda tersebut sudah mulai terasa dalam hubungan Anda, you know what to do... segera "tarik" pasangan Anda dan katakan kata-kata yang sudah perlu diucapkan sejak lama: "We need to talk."

Good luck!

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Sex & relationship