Panasonic Dukung Pengembangan Wanita Muda Melalui Zoom-In Beauty 3



  • Lewat puluhan tahun pengalaman di industri elektronik di Indonesia, Panasonic memahami akan tingginya kebutuhan untuk wadah pengembangan diri bagi wanita di Indonesia. Ketersediaan ajang untuk meningkatkan potensi dan bakat dibutuhkan untuk membuka kesempatan yang sama bagi setiap pribadi, guna memberikan kontribusi untuk membangun negara lewat kinerja dan karya. Berangkat dari kepercayaan itu, Panasonic kembali menyelenggarakan kompetisi Panasonic Zoom In Beauty 3 bagi para wanita Indonesia.

    Kompetisi Zoom In Beauty sendiri diperuntukkan bagi wanita Indonesia berusia 19-29 tahun, yang memiliki komitmen untuk mengembangkan potensi dan bakat mereka serta telah memenuhi syarat kompetisi. Dengan menggunakan platform digital, yakni microsite www.zoominbeauty.com, peserta dapat dengan mudah mengakses informasi, mengikuti kompetisi beserta tahapan-tahapannya. Pada Zoom In Beauty 3 kali ini, telah terpilih 10 finalis yang kemudian diundang untuk mengikuti workshop berisi berbagai kelas untuk kian mengembangkan diri mereka. Di bawah bimbingan Ayu Dyah Pasha, psikolog dan pelatih pribadi profesional, Lizzie Parra, beautypreneur, dan Yuda Bustara, celebrity chef, diharapkan para finalis bisa mendapatkan informasi dan berbagai ilmu bermanfaat untuk pengembangan kariernya. Mereka adalah: Anita Yasmin, Angelia Wijaya, Ayu Muthia, Desak Ayu Wayan Francisca, Ditta Parindarty, Ino Alda Tyorachie August, Jessica Sugiharto, Putri Suri Delfita, Ria Octaria Ayundy, Theresia Juanita Santoso.

    Pada hari penobatan tanggal 25 Maret lalu, diumumkan bahwa pemenangnya adalah sebagai berikut: Theresia Juanita Santoso sebagai Pemenang Pertama, Anita Yasmin sebagai Pemenang Kedua, serta Ayu Muthia sebagai Favorit di Zoom In Beauty 3. Congratulations!














 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below