Fira Basuki Luncurkan Novel "Catching Star" Sekaligus Pameran Tunggal Perdana



  • Artotel Thamrin Jakarta bekerjasama dengan Fira Basuki Manajemen menyelenggarakan acara Catching Star pada 18 Maret lalu, dengan rangkaian kegiatan yang terdiri dari konferensi pers serta peluncuran buku dan pembukaan pameran tunggal lukisan bertajuk sama.

    Ada beberapa hal yang istimewa dari acara ini, di mana buku Catching Star merupakan novel ke-29 karya Editor in Chief Cosmopolitan Indonesia ini dan merupakan pertama kalinya cover depan dan belakang dihiasi oleh lukisan hasil karyanya. Selain itu, pameran tunggal lukisan Catching Star ini merupakan pameran lukisan pertama Fira Basuki, di mana sebanyak 26 lukisan karyanya akan dipamerkan di Artotel Thamrin, Jakarta, mulai tanggal 18 Maret hingga 16 April 2015 ini.

    Di acara ini, hadir pula pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, yang memerankan sosok Fira Basuki dan alm. suami Hafez Agung Baskoro dalam film Cinta Selamanya, yang diadaptasi dari memoar karya Fira Basuki berjudul sama dan akan rilis di Indonesia pada bulan April mendatang. 



    Congratulations are in order!

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: DOK. FIRA BASUKI MANAJEMEN)













  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below