5 Cara Aroma Parfum Tahan Lama



  • Jika Anda menginginkan aroma parfum bertahan (kenapa tidak?), hindari menyimpannya di kamar mandi atau area lembap dan hangat lainnya. Panas, cahaya, dan area lembap akan merusak kualitas parfum Anda. Sebaiknya, simpan koleksi parfum Anda di tempat yang kering dan jauh dari sinar matahari seperti meja rias di kamar. Tips: Gunakan cake stand cantik untuk menghiasnya.

    Gosok Vaseline ke bagian urat nadi Anda sebelum menyemprotkan parfum untuk membuat wanginya lebih tahan lama. Losion dapat membuat aroma parfum tahan lama dibanding jika Anda menyemprotkannya langsung ke area kulit yang kering.

    Semprot parfum sesaat Anda selesai mandi atau sebelum berpakaian. Kelembapan kulit Anda mampu “mengunci” aroma parfum. Hal ini juga bisa mencegah wewangian favorit Anda merusak pakaian atau aksesori kesayangan.



    Hindari kebiasaan menggosokkan parfum ke pergelangan tangan. Jika Anda menggosok pergelangan tangan, hal itu justru hanya akan menghilangkan aroma parfum lebih cepat.

    Ciptakan wewangian sesuai keinginan Anda dengan menggunakan beberapa parfum. Anda bisa menyemprotkan beberapa parfum dengan aroma berbeda ke udara dan cobalah untuk menghirupnya secara bersamaan. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui apakah kedua aroma bisa melengkapi satu sama lain. Setelah mendapatkan kombinasi aroma yang diinginkan, Anda bisa mencoba menyemprotkannya di kulit. Ingat, minyak di kulit bisa mengubah aroma sebuah parfum. Semprotkan aroma yang lebih kuat terlebih dulu lalu akhiri dengan aroma yang lebih lembut.

     

    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below