Keuntungan Pacaran Dengan Pria Lebih Muda



    • Semangat yang berlimpah

    Seiring dengan bertambahnya usia, terkadang Anda akan dilanda perasaan, "Oke, saya pernah melakukannya. Been there, done that. Next!" Tapi, jika Anda kembali mendapatkan pengalaman yang sama bersama pria lebih muda (yang baru merasakan pengalaman tersebut untuk pertama kalinya), maka Anda aklan mendapatkan manfaat dari antusiasme yang ditunjukkan olehnya. Anda akan merasa kembali muda, yang merupakan salah satu alasan wanita memacari pria lebih muda.

    • Perspektif baru yang menyegarkan

    Seiring dengan berjalannya hidup, Anda akan mengembangkan pandangan hidup yang sesuai dengan setiap hal yang Anda alami. Nah, tanpa disadari, seringkali hal ini membatasi sudut pandang Anda. Ketika Anda menghabiskan waktu dengan seseorang yang lebih muda, maka Anda akan mendapatkan akses kepada perspektif baru yang lebih "fresh". Ia akan membuka mata Anda dan menginspirasi Anda in ways you didn't know existed.

    • Stamina lebih di tempat tidur

    Energi seksual pria biasanya berkurang di saat energi seksual wanita tengah berada pada level tertinggi. Dengan pria lebih muda, Anda bisa menikmati daya tahan serta libido yang lebih kuat. Bahkan, bukan tidak mungkin Anda (akhirnya!) akan menemukan bedroom match yang bisa menandingi Anda di tempat tidur. Rawr!

    • Memiliki pikiran lebih terbuka

    Kembali lagi, seiring dengan bertambahnya usia, seringkali yang terjadi adalah Anda akan "terjebak"  dalam berbagai kebiasaan sehari-hari dan terlanjur masuk zona nyaman. Saat Anda memacari pria lebih muda, kebiasaan-kebiasaan tersebut belum terlalu kuat dalam mengisi kesehariannya, sehingga lebih mudah bagi Anda untuk "menegosiasi"  hubungan Anda. Dalam hal ini, misalnya di mana Anda akan makan malam, atau film apa yang akan Anda tonton hari ini. Pria lebih muda menawarkan exciting things dalam hubungan Anda.

    • Ia menjadikan Anda panutan

    Hal apa yang lebih menambahkan ego boost ketimbang seorang pria yang tak hanya mencintai Anda, namun juga memandang Anda sebagai sosok yang bisa dikagumi atau dijadikan panutan? Ditambah lagi, meski mungkin ia akan terkesan lebih egois dibanding pria seumuran atau lebih tua dari Anda, namun pada akhirnya Anda tahu bahwa ia akan mendengarkan Anda saat ia membutuhkan saran atau solusi terhadap suatu masalah yang dihadapinya.

    Jadi, jangan buru-buru mengatakan "tidak" saat Anda didekati oleh pria lebih muda. Who knows? He might give you exactly what you need!

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)