Hair & beauty

Burger King Luncurkan Wewangian Aroma Daging?

By : Kiki Riama Priskila - 2015-03-21 14:34:55 Burger King Luncurkan Wewangian Aroma Daging?

Pernahkah Anda berpikir bagaimana rasanya memiliki aroma tubuh seperti burger atau fried chicken? Mungkin berita ini cukup mengejutkan bagi sebagian besar orang. Burger King Jepang kabarnya berencana untuk meluncurkan wewangian bernama Flame-Broiled yang kemungkinan besar memiliki aroma seperti sebungkus Whopper. Ya, aroma Whopper yang seksi… dan berminyak. Sebuah wewangian yang benar-benar dicari bukan?

Apakah berita ini benar atau hanya lelucon? Tak ada yang bisa mengonfirmasinya hingga saat ini, namun berdasarkan situs milik Burger King Jepang, wewangian ini akan diluncurkan pada tanggal 1 April mendatang, untuk merayakan hari Whopper, dimana hari  itu (semoga hanya ketidaksengajaan) adalah hari April Mob.

Bagaimanapun hasilnya nanti, perlu diingat bahwa Burger King memang sempat meluncurkan wewangian serupa di tahun 2008 sebagai salah satu bagian dari kampanye iklannya. Meski begitu, wewangian tersebut tetap terjual habis jadi mungkin saja memang ada orang-orang yang ingin tercium bagaikan sepiring daging lezat. Untuk melihat video iklan wewangian ini, bisa langsung klik di situs ini.

 

(TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Hair & beauty