Acara Fashion Police Terancam Bubar?



  • Entah karena kehilangan salah satu main co-star-nya, Joan Rivers, atau karena masyarakat sudah mulai bosan dengan fashion, tampaknya acara Fashion Police di jaringan kabel, E!, semakin buruk saja. Menurut pernyataan dari E!, acara yang sempat diberhentikan sementara ini tak akan kembali tayang seperti yang direncanakan. Via situsnya:

    “E!’s comedy series “Fashion Police” is going on hiatus and will return in September. We look forward to taking this opportunity to refresh the show before the next awards season. Our talented co-hosts Giuliana Rancic and Brad Goreski, along with Executive Producer Melissa Rivers, will continue their roles as we evolve the show into its next chapter for the legions of “Fashion Police” fans around the world.”

    Pernyataan tersebut seakan membenarkan asumsi adanya sebuah kemunduran dalam acara ini, setelah insiden kecil saat Giuliana memberikan koemntar tentang rambut aktris sekaligus penyanyi, Zendaya di malam Oscar beberapa waktu lalu. Co-host yang lain, Kelly Osbourne dan Kathy Griffin dikabarkan keluar dari Fashion Police dan ada isu bahwa Giuliana sebenarnya juga sudah tak merasa nyaman dan bahagia membawakan acara tersebut.



    Tampaknya para produser sedang menunggu (dan berharap) bahwa drama-drama yang meliputi acara ini segera berhenti, sehingga mereka bisa menampilkan beberapa presenter baru (dan semoga lebih lucu dan tidak mengeluarkan komentar tak penting seperti yang terjadi pada Zendaya).

     

    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)