Sex & relationship

3 Posisi Favorit Pria Di Ranjang

By : Nabila - 2015-03-18 11:24:08 3 Posisi Favorit Pria Di Ranjang

Ingin menciptakan malam tak terlupakan dengan pasangan? Ambil kendali dan puaskan dia (dan Anda sendiri, saat melihat mukanya, tentunya) dengan mempraktikkan posisi-posisi favoritnya di ranjang. Sexy times ahead!

  • WOMAN ON TOP

Tanya pria mana pun yang Anda kenal mengenai hal yang membuatnya terobsesi di ranjang, dan ia pasti akan menjawab: memuaskan Anda. Posisi seksi ini menjadikan Anda sebagai pemegang kendali, dan terkadang itulah yang ia inginkan. Manfaatkan posisi Anda saat ini dan tentukan sendiri apa yang Anda suka, termasuk kecepatan dan kapan atau cara ia memuaskan Anda. Bonus: ia bisa mengagumi lekuk tubuh Anda yang indah full, front, and center!

  • REVERSE COWGIRL

Variasi terbalik dari Woman on Top memberikan hal terbaik bagi kedua belah pihak, di mana pasangan bisa mendapatkan pemandangan indah dari bokong Anda sementara Anda bisa mengatur tempo yang diinginkan. Memang, tidak banyak kontak mata yang bisa Anda lakukan, but it can definitely spice up your sex life!

  • STANDING UP

Biasanya, posisi berdiri merupakan pilihan terakhir Anda, tapi ketahuilah bahwa seks sambil berdiri sangat sempurna for that "I have to have you now" sex. Baik bila Anda tengah disandarkan di dinding atau pun di meja dapur, posisi spontan ini sempurna untuk quickie.

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Sex & relationship