Kesalahan Makeup Kylie Jenner Yang Harus Anda Hindari



  • Saat menulis artikel ini, rasanya saya tak bisa berhenti berpikir… bukankah kita seharusnya melihat ke kaca (setidaknya satu kali) sebelum bepergian ke luar, apalagi untuk sebuah pesta penting? Hanya untuk memastikan bahwa penampilan kita sudah tepat dan tak ada yang terlewat. Maybe, just maybe… Kylie Jenner lupa melakukan hal itu saat dirinya harus berdiri di depan banyak fotografer di karpet merah sebuah acara beberapa waktu lalu.

    Tampaknya “seseorang” lupa memberitahu gadis berusia 17 tahun ini bahwa ia baru saja mengalami sebuah makeup malfunction. Mungkin sang makeup artist berusaha untuk melakukan teknik contouring di bagian cleavage tapi terburu-buru pergi hingga tidak sempat menyelesaikannya.

    Beberapa hari setelah acara, pihak pengundang meluncurkan beberapa foto Kylie di karpet merah yang menurut mereka terlihat sangat, sangat fabulous. “How amazing did our girl @kyliejenner look on Saturday at our #Nipandfab press event?” ungkap mereka melalui Instagram sambil mem-posting beberapa gambar. “Kylie is an all round super star. Her skin, her makeup & her style!! #Perfection.”



    Apakah ini hanyalah dampak buruk dari efek pencahayaan buruk? Atau mungkin angle yang dilakukan Kylie salah? Apa pun itu, anak dari Kris dan Bruce Jenner ini terlihat bahagia dan tak menyadari ada yang salah. Oh, dan ia sempat membalas, “Thank you @NipandFab for having me.”

     

    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)


    Ultimate makeup malfunction


    0

    Kylie Jenner berusaha menutupi kesalahan makeup-nya


    0