Sex & relationship

5 Tanda Anda Harus Waspada Dengan "Nice Guys"

By : Anggita Dwinda - 2015-03-09 03:44:00 5 Tanda Anda Harus Waspada Dengan

Here's the deal: banyak sekali artikel yang ditulis mengenai cara menghindari atau menghadapi The Bad Boy, juga cara menyembuhkan patah hati setelah disakiti olehnya, namun nyatanya bukan hanya tipe The Bad Boy yang "berbahaya" di luar sana. Hanya karena pria yang Anda temui adalah pria "baik-baik" atau The Nice Guy, bukan berarti ia tak bisa menyakiti Anda.

Apa yang membuat pria baik-baik begitu berbahaya? Well, sama seperti wanita baik-baik, seorang pria baik-baik akan sungguh menyayangi Anda dan peduli dengan Anda, namun ia juga akan melakukan apa pun agar tak menyakiti Anda - bahkan, ia bisa saja tak akan pernah mengakui bahwa ia tak lagi cinta dengan Anda, dengan alasan "tak ingin menyakiti" Anda. Bisa saja ia tak melihat Anda dalam masa depannya, tapi takut mengatakannya kepada Anda. Ia tak mau kehilangan Anda dan kenyamanan yang Anda sediakan untuknya. Tapi, ia juga tak ingin bila Anda berpikir ia adalah sang bad boy dalam situasi ini. Kasarnya, Anda cukup baik dan cukup aman dijadikan kekasih, sampai akhirnya that special woman hadir dalam hidupnya. Oh, no!

Berikut 5 tanda yang harus diwaspadai saat Anda bersama The Nice Guy:

  • Ia membicarakan masa depan tanpa "memasukkan" Anda ke dalam rencananya.
  • Ia lebih banyak mementingkan kebutuhan Anda dibanding kebutuhan sendiri, biasanya karena merasa bersalah atau karena tak sepenuhnya terlibat dengan Anda.
  • Ia menghindari perdebatan atau perbedaan pendapat, dan lebih senang jika situasi dalam hubungan Anda tetap "aman".
  • Saat Anda menanyakan mengenai perasaannya terhadap Anda, ia terlihat tak yakin dan tak langsung menjawab. Atau, ia bisa saja menjawab dengan, "Aku sayang sama kamu", tapi disusul dengan "Aku masih butuh waktu" atau "Aku belum siap untuk berkomitmen."
  • Lama-kelamaan, hubungan Anda terasa stagnan dan tak banyak berkembang.

 

Ingatlah bahwa cinta sejati dalam hubungan yang sehat biasanya selalu tumbuh dan berkembang seiring berjalannya waktu. Jika itu tak terjadi, maka Anda juga harus menjadi "bad girl" dan memutuskan hubungan ini.

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Sex & relationship