Life & health

Nike Buka Pendaftaran Nike+ Training Club

By : Monadisa Utami Dewi - 2015-03-14 02:00:18 Nike Buka Pendaftaran Nike+ Training Club

Nike menantang 800 perempuan di Jakarta untuk merayakan dan merasakan pengalaman berolahraga melalui Nike+ Training Club (N+TC) Tour Jakarta 2015 pada 19 April 2015. Tur ini merupakan bagian dari kampanye global Nike Women’s Event Series sebagai perwujudan dari visi Nike untuk memotivasi, menginspirasi dan menghubungkan atlet dalam sebuah komunitas global melalui kegiatan fisik dan koneksi digital.

N+TC Tour Jakarta 2015 merupakan sebuah program latihan impresif dan menyenangkan selama lima jam dipimpin oleh Nike Master Trainer dan pelatih papan atas lainnya. N+TC Tour menggabungkan beragam latihan dari Nike+ Training Club, Tabata intervals, yoga, dan putaran dengan tipe boot camp yang dirancang untuk menguji batas kebugaran atlet didalam lingkungan berenergi tinggi.

Untuk mempersiapkan peserta dalam N+TC Tour Jakarta 2015 ini, Nike akan menggelar sesi pelatihan bersama. Peserta juga dapat mengakses program pelatihan dengan cara follow akun @nikewomen atau mengunduh aplikasi Nike+ Training Club.

Pendaftaran akan dibuka mulai Jumat, 6 Maret 2015 dengan biaya sebesar Rp120.000. Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran N+TC Tour Jakarta 2015, cukup klik www.ntctourjakarta.co.id

 

(TEKS: MONADISA UTAMI DEWI / FOTO: DOK. HER WORLD)

Life & health