Sex & relationship

5 Jenis Pujian Terbaik Untuk Si Dia

By : Anggita Dwinda - 2015-03-06 03:17:24 5 Jenis Pujian Terbaik Untuk Si Dia

Bukan, maksud kami di sini bukan pujian mengenai, er, kelebihan fisik mereka saja... melainkan juga pujian yang tulus tentang pekerjaan mereka, misalnya. Berikut kami berikan beberapa contoh pujian yang bisa Anda berikan kepada pasangan, terlebih di saat ia tak menduganya. Show your man some love!

 

  • "Aku bangga sama kamu."

Pria senang saat pasangannya, yang seringkali merupakan orang yang paling ia hargai pendapatnya, menunjukkan ketertarikan atas sesuatu yang ia lakukan seperti misalnya menciptakan lagu atau berhasil mendapat pekerjaan yang didambakan.

 

  • "Aku suka teman-teman kamu, mereka menyenangkan."

Begini saja, pria menyadari bahwa pasangannya seringkali tak mudah merasa impressed oleh teman-teman dekatnya. Namun, ketika Anda betul-betul menunjukkan ketertarikan untuk mengenal teman-temannya lebih dekat, dan malah bisa menyukai dan berteman dengan mereka... percayalah, pria menghargai hal itu.

 

  • "I had a great time today. This was such a good date."

Bahkan untuk kencan simpel di mana Anda pergi makan malam dan menonton film di bioskop pun, pria senang mendengar jika Anda mengalami malam yang menyenangkan bersamanya and that you enjoyed yourself.

 

  • "Kamu memang paling bisa / jago melakukan..."

Pria adalah makhluk kompetitif, jadi bisa mendengarkan pujian yang spesifik dari pasangannya, semisal "jago memijat di saat pacar kelelahan" atau "pintar memasak", membuatnya merasa unik dan berbeda dari pria lain.

 

  • "Aku merasa aman / nyaman bersama kamu."

Terkesan simpel, namun pria adalah makhluk yang senang merasa dibutuhkan oleh pasangannya. Jadi, saat Anda mengucapkan kata-kata ini kepadanya, ketahuilah bahwa ia sudah merasa bagaikan superhero yang menyelamatkan dunia.

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Sex & relationship