Promo Berhadiah Lenovo Filosofi Kopi The Movie



  • Lenovo bekerjasama dengan Intel Indonesia memperkuat dukungannya terhadap film Filosofi Kopi dengan meluncurkan program bagi konsumen yang membeli PC dan tablet Lenovo berbasis Intel dengan kesempatan memenangkan hadiah utama gratis trip selama 4 hari 3 malam ke Australia untuk 3 pasangan serta berbagai hadiah menarik lainnya.

    Dalam program “Filosofi Kopi” Lenovo, semua konsumen otomatis menjadi pemenangnya. Para konsumen yang membeli produk notebook dan desktop Lenovo yang berbasis Intel i3, i5, dan i7 serta tablet Lenovo berbasis Intel Atom langsung mendapatkan tiket nonton hingga Rp 200.000 dan juga mendapatkan kupon undian untuk meraih hadiah yang lebih besar lagi, antara lain gratis 30 tiket nonton senilai Rp 250.000, gratis 10 tiket nonton senilai Rp 500.000, dan hadiah utama gratis trip ke Movie World, Australia selama 4 hari 3 malam untuk 3 pasangan yang beruntung,

    Produk-produk yang termasuk dalam promo tersebut adalah jajaran desktop Lenovo B Series, C Series, A Series, Horizon, dan Flex 20, jajaran notebook Lenovo G Series, Z Series, FLEX, Y Series, dan YOGA Series, serta tablet Lenovo berbasis Intel.



    Periode pembelian produk yang berlaku untuk program promo ini adalah mulai saat ini hingga 31 Maret 2015. Setelah membeli produk Lenovo tersebut, konsumen tinggal mengisi kupon undian di Redemption Point yang sudah ditetapkan Lenovo Indonesia yang tercantum di dalam brosur terlampir dalam periode mulai saat ini hingga 7 April 2015 dengan menyertakan fotokopi KTP, fotokopi invoice dan fotokopi kartu garansi. Pengundian akan dilakukan pada 6 Mei 2015. Promo ini tidak berlaku untuk pembelian project dan reseller.

    Informasi lengkap tentang syarat dan ketentuan serta cara mengikuti program ini dapat dilihat selengkapnya di sini.

     

    (TEKS: MONADISA UTAMI DEWI / FOTO: DOK. HER WORLD)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below