Bagi Pengalaman Sesama Perempuan Lewat Kampanye #DearMe



  • Ingatkah Anda pada masa remaja yang kelihatannya cukup sulit? Penuh drama, bullying, rasa tidak percaya diri yang akhirnya membuat masa remaja kita penuh dengan keraguan dan tantangan dari segala pihak. Ugh... rasanya patah hati karena cinta yang tak terbalaskan dari ketua tim basket idaman dan gagal masuk daftar geng popular sekolah bagaikan masalah super besar yang tak ada solusinya!

    Tapi bagaimana kalau Anda bisa bicara dengan diri remaja Anda? Bagaimana kalau Anda diberi kesempatan untuk memberikan nasehat dan dukungan untuk mempermudah masa transisi itu? Untuk menunjukkan bahwa segala masalah itu hanyalah tantangan kecil yang bisa dilalui.

    Dalam rangka merayakan Hari Perempuan Nasional, Youtube dan her world mengajak Anda untuk menulis surat yang ditujukan pada diri Anda dulu. Sebuah surat sederhana yang dimulai dengan kata: #DearMe.



    Sosok remaja Anda mungkin sempat khawatir dengan bentuk tubuh yang ideal (seperti kata Laci Green), mempertanyakan jati diri Anda (Hannah Hart), tak berhasil masuk dalam geng tertentu di sekolah (Issa Rae), atau menganggap bahwa diri Anda adalah orang yang aneh (Superwoman). Hari ini, kami mengajak Anda untuk membantu sesama perempuan lainnya menjadi sosok yang lebih berani dan tangguh.

    Ikutlah menjadi bagian pembicaraan bersama perempuan di seluruh dunia dengan menjawab pertanyaan ini di Twitter atau Instagram Anda: “Nasehat apa yang akan Anda berikan untuk diri Anda yang dulu?”. Pastikan Anda menambahkan hashtag #DearMe atau Anda bisa langsung posting video di laman Tumblr Youtube dan sertakan hashtag #hariperempuan #herworldsupport.

     

    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: DOK. YOUTUBE)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below