Sex & relationship

3 Variasi Posisi Missionary

By : Anggita Dwinda - 2015-03-04 03:32:35 3 Variasi Posisi Missionary

  • Posisikan kaki Anda "di antara" kaki pasangan

Dalam variasi ini, mulailah dengan posisi missionary seperti biasa, kemudian secara perlahan, posisikan kaki Anda agar berada di antara kaki pasangan. Jika biasanya kaki Anda yang berada di bagian luar agar pasangan mendapatkan "akses" lebih mudah ke vagina Anda, kini lakukan yang sebaliknya. Dijamin, sensasinya pasti berbeda!

 

  • Minta pasangan untuk mengangkat kedua kaki Anda

Ternyata, hal sesimpel seperti kaki Anda yang diangkat oleh pasangan, bisa memberikan twist yang menarik pada posisi missionary. Variasi ini bisa membuat vagina Anda terasa lebih "tight" bagi pasangan, dan Anda sendiri juga akan merasakan kenikmatan berlipat ganda saat ia berhasil melakukan penetrasi yang lebih dalam dari biasanya. Mulailah dengan posisi missionary biasa, kemudian minta pasangan agar mengangkat kaki Anda dan diletakkan di bahu Anda.

 

  • Minta pasangan untuk "melipatkan" kedua kaki Anda

Merasa tertantang untuk mencoba hal lebih adventurous lagi? Dapatkan penetrasi lebih dalam dan stimulasi g-spot dengan meminta pasangan agar tidak mendiamkan kedua kaki Anda, melainkan secara perlahan "dilipat kembali / ditekuk" ke arah badan Anda. Catatan: minta si dia agar berhati-hati, agar tidak menyebabkan rasa nyeri saat ia melakukan hal ini.

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

 

Sex & relationship