Life & health

Sony Luncurkan Tablet Terbaru Xperia Z4

By : Anggita Dwinda - 2015-03-03 11:26:22 Sony Luncurkan Tablet Terbaru Xperia Z4

Memberikan pengalaman terbaik dalam hiburan berkat layar 10,1 inci 2K terterang sedunia dari tablet terkemuka dan baterai tahan lama (sampai dengan 17 jam pemutaran video), Xperia z4 Tablet adalah tablet Android canggih yang memberikan semua performa portabel yang Anda butuhkan untuk hiburan dan gaya hidup yang sibuk.

Tak hanya itu, teknologi audio terkemuka dari Sony memastikan Anda tidak pernah melewatkan satu suara pun. Audio resolusi tinggi menghasilkan suara frekuensi tinggi dengan detail luar biasa untuk pengalaman seperti kualitas di dalam studio. Xperia Z4 Tablet juga mendukung digital noise cancelling ketika Anda perlu menutupi kebisingan suara latar, sementara untuk mendengarkan musik nirkabel dengan kualitas tinggi, LDAC codec terbaru dari Sony mentransmisikan data tiga kali lebih efisien daripada Bluetooth.

Xperia Z4 hadir dengan 8MP kamera belakang, menampilkan teknologi canggih Sony untuk pemotretan di segala kondisi cahaya, dan kualitas tinggi 5.1MP kamera depan dengan sudut lebar, sangat baik untuk selfie dan video call, yang memastikan Anda berada dalam jangkauan gambar. Mengenai performanya pun, Xperia Z4 menyediakan lebih dari baterai 6000mAh dengan mode baterai STAMINA dari Sony, yang mematikan fungsi latar ketika Anda tidak menggunakannya untuk memperpanjang daya tahan baterai.

Want to give these babies a try? Xperia Z4 yang merupakan tablet 10" paling ringan di dunia ini akan diluncurkan secara global mulai bulan Juni 2015.

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: DOK. SONY MOBILE COMMUNICATIONS)

Life & health