Sex & relationship

Aroma Yang Berhasil Menarik Perhatiannya

By : Anggita Dwinda - 2015-02-28 06:20:12 Aroma Yang Berhasil Menarik Perhatiannya

Dr. Alan Hirsch, pendiri The Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago, berbagi beberapa macam aroma yang mampu membuat pria memusatkan perhatiannya pada Anda. Petunjuk: semua bisa dimakan!

  • Lavender dan pumpkin pie

Di beberapa penelitian terakhir yang dilakukan oleh The Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago, kedua aroma ini bisa meningkatkan hampir 40% aliran darah di sekitar alat kelamin pria. Ciptakan malam terindah Anda bersama pasangan dengan menyalakan lilin beraroma lavender.

  • Vanili

Aktris Jennifer Love Hewitt merupakan salah satu pengguna setia aroma ini. Ia menggunakan vanili yang biasa digunakan sebagai bahan dasar makanan dan menaburkannya di bagian leher. Hewitt menceritakan bagaimana empat pria yang berbeda memuji wangi tubuhnya, saat ia "mengenakan" bubuk vanili.

  • Cheesy pizza

Anda mungkin menyukai kelezatan pizza dengan keju sebagai topping-nya, begitu juga dengan pasangan Anda. Namun, justru aroma dari pizza ini yang membuatnya tertarik. Bila ingin membuatnya meluangkan waktu bersama Anda malam ini, segera pesan satu loyang berukuran besar.

  • Popcorn

Berhasil mengajak pasangan untuk menonton film berdua? Sediakanlah popcorn dan perhatiannya akan langsung tercurah pada Anda!

  • Permen mint

Dapatkan kenikmatan ganda dengan mengonsumsi permen rasa mint, napas segar dan pasangan yang betah berlama-lama di sisi Anda.

  • Cinnamon buns

Cobalah untuk membuat roti kismis yang dilapisi rasa kayu manis di rumah dan pastikan pasangan mencium bau lezatnya. Dijamin, Anda akan mendapatkan "serangan" cinta dadakan darinya.

  • Jeruk

Aroma segar yang diciptakan dari buah ini mampu menstimulasi para pria sehingga menjadi lebih "sensitif", begitu juga dengan bagian tubuh yang lain.

  • Apel hijau

Potong dan makanlah beberapa slice apel ketika sedang bersama pasangan. Jangan kaget ketika melihat cepatnya dia beraksi.

  • Cokelat

Aroma cokelat yang menggoda tampaknya selalu berhasil membuat kita ketagihan. Buatlah pasangan mencium aroma cokelat, dan ia pun akan langsung menginginkan Anda!

 

(TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Sex & relationship