Inovasi Baru Dari SK-II



  • Pada #ChangeDestiny Museum yang lalu, SK-II juga akan memperkenalkan inovasi terbarunya, yang pertama adalah generasi baru perawatan mata, Magnetic Wand, terobosan terbaru dari SK-II yang bekerja bersama-sama dengan kandungan utama pada Stempower Eye Cream. SK-II Magnetic Wand membantu penyerapan kandungan yang terdapat dalam SK-II Stempower Eye Cream ke dalam kulit lebih cepat untuk 3 titik area pengencangan di sekitar mata sehingga membantu kulit sekitar area mata terasa lebih kencang dan membantu wajah tampak terlihat lebih muda.

     



    (TEKS: TIKA FIRLIANA / FOTO: DOK. HER WORLD)


     






    Taro Yamaguchi – Scientific Communications Senior Manager, Global SK-II Communications menjelaskan, “Ini adalah perawatan kulit di sekitar mata pertama yang mengombinasikan teknologi tri-magnetik. Manfaatnya adalah membantu penyerapan kandungan SK-II Stempower Eye Creamsehingga membantu kulit sekitar mata terasa lebih kencang dan membantu menyamarkan garis halus serta kerutan di sekitar mata.”




    Lalu, produk terbaru yang tak kalah inovatif dari SK-II, yakni Cellumination Auractivator CC Cream UV 50+++. Terinspirasi dari ilmu tentang kulit dan cahaya SK-II menemukan bahwa warna kulit dapat berisiko menjadi tampak lebih gelap dan kusam secara alami seiring dengan meningkatnya usia. Pemahaman ini yang menginspirasi lahirnya rangkaian Cellumination. Studi baru SK-II; GenOptics menggabungkan ilmu tentang kulit dan cahaya untuk membantu kulit Anda tampak lebih cerah. Cellumination Auractivator CC Cream UV 50+++ didesain untuk membantu mengurangi kulit yang tampak kusam dan membantu kulit tampak lebih cerah. Kandungan Micro Pearl Pigment di dalamnya  membantu warna kulit tampak lebih merata dan lebih cerah. Memberikan coverage secara langsung dan membantu pori-pori tampak lebih kecil serta membantu melindungi terhadap efek sinar UV.

     




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below