Sex & relationship

Model Rambut yang Dihindari Pria

By : Kiki Riama Priskila - 2015-02-26 06:18:43 Model Rambut yang Dihindari Pria

Para pria selalu tertarik dengan hal-hal ekstrim yang memacu adrenalin, namun pasangan dengan gaya rambut seperti ini justru hanya akan membuat mereka merasa harus merayakan Halloween sepanjang tahun... dan hal itu sama sekali tak termasuk dalam "daftar ekstrim memicu adrenalin" yang disukai pria.

MULLET

Sepertinya tidak ada pria yang berani membantah kehebatan MacGyver, sehingga rambutnya yang gondrong di belakang tapi rapi di bagian depan masih bisa dimaafkan. Namun sulit rasanya menerima kenyataan ketika melihat Scarlett Johansson dengan rambut mullet-nya.

MOHAWK

Basis The Sex Pistols, Sid Vicious, adalah salah satu sosok rocker paling cool sepanjang masa berkat rambut mohawk-nya. Tapi bukan berarti Anda bisa dengan mudahnya tertular menjadi cool dengan meniru gaya rambutnya. Hey, we're looking at you, Kelly Osbourne.

PERM

Rambut keriting kecil semi-permanen yang mengembang besar di kepala memang terlihat menawan. Tapi di era 80-an... hanya di era itu.

SKRILLEX

Menurut hasil sebuah polling, gaya rambut skrillex Rihanna dimana salah satu sisi kecapa dicukur habis, sedangkan sisi lainnya dibiarkan panjang dinobatkan sebagai gaya rambut terburuk dalam 13 tahun terakhir. Shine bright like a diamond? Err... we don't think so.

 

(TEKS: HERMAWAN KURNIANTO / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

 

Sex & relationship