Model Rambut yang Dihindari Pria



  • Para pria selalu tertarik dengan hal-hal ekstrim yang memacu adrenalin, namun pasangan dengan gaya rambut seperti ini justru hanya akan membuat mereka merasa harus merayakan Halloween sepanjang tahun... dan hal itu sama sekali tak termasuk dalam "daftar ekstrim memicu adrenalin" yang disukai pria.

    MULLET

    Sepertinya tidak ada pria yang berani membantah kehebatan MacGyver, sehingga rambutnya yang gondrong di belakang tapi rapi di bagian depan masih bisa dimaafkan. Namun sulit rasanya menerima kenyataan ketika melihat Scarlett Johansson dengan rambut mullet-nya.

    MOHAWK

    Basis The Sex Pistols, Sid Vicious, adalah salah satu sosok rocker paling cool sepanjang masa berkat rambut mohawk-nya. Tapi bukan berarti Anda bisa dengan mudahnya tertular menjadi cool dengan meniru gaya rambutnya. Hey, we're looking at you, Kelly Osbourne.

    PERM

    Rambut keriting kecil semi-permanen yang mengembang besar di kepala memang terlihat menawan. Tapi di era 80-an... hanya di era itu.

    SKRILLEX

    Menurut hasil sebuah polling, gaya rambut skrillex Rihanna dimana salah satu sisi kecapa dicukur habis, sedangkan sisi lainnya dibiarkan panjang dinobatkan sebagai gaya rambut terburuk dalam 13 tahun terakhir. Shine bright like a diamond? Err... we don't think so.

     

    (TEKS: HERMAWAN KURNIANTO / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

     

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles