Sex & relationship

Terapi Pasangan (Versi Seksi)

By : Kiki Riama Priskila - 2015-02-25 12:49:25 Terapi Pasangan (Versi Seksi)

Di awal hubungan, bercinta rasanya sangat mudah (justru yang sulit adalah berhenti bercinta), dan setiap hari rasanya seperti bulan madu. Lalu, datanglah rutinitas, anak-anak, level komunikasi yang menurun, rasa bosan, atau kombinasi dari semua hal ini yang akhirnya mengubah cinta yang tadinya menyala seperti arang membara, menjadi seperti... arang gosong. Ketika semua hal dalam hubungan Anda terasa seolah dalam ambang kehancuran, Richard dan Diana Daffner, penulis buku Tantric Sex for Busy Couples, percaya dengan istilah "Intimacy Retreat", di mana pasangan diminta untuk pergi berlibur ke satu tempat baru, mematikan semua koneksi ke dunia luar (gadget), lalu fokus pada membuka percakapan, pikiran, dan terutama - pakaian masing-masing.

 

Berikut aktivitas yang bisa Anda lakukan selama terapi pasangan versi seksi ini:

1) Temukan Koneksi

Di dalam ilmu Tantra, lilin yang menyala adalah simbol dari hati, jiwa, sensualitas, dan koneksi yang dalam antara dua manusia. Jika Anda ingin mencoba teknik terapi pasangan ini, jangan segan untuk memilih kamar hotel bernuansa romantis dilengkapi dengan lilin temaram. "Percaya atau tidak, sesi yang berkualitas dimulai dengan duduk telanjang saling berhadapan, menaruh tangan di atas dada pasangan, otot pelvis dikencangkan, dan bernapas seirama," kata Richard.

2) Ungkapkan Keinginan Anda

Memang benar kalau perempuan harus selalu diingatkan akan fakta kalau lelaki tidak bisa membaca pikiran Anda, apalagi menerka yang Anda inginkan di atas ranjang. Kebanyakan lelaki berpikir, ketika mereka sudah meremas-remas payudara Anda, that's it, the madam is happy. Coba mainkan permainan "Will You". Di atas ranjang, Anda dan pasangan bisa mulai mengungkapkan keinginan masing-masing seperti: "Will you kiss my neck?", "Will you XXX my penis", "Will you [insert dirty fantasy here]?".

3) Bangkitkan Libido

Ingatlah kalau foreplay selalu dimulai di luar kamar tidur. Mumpung Anda sedang bepergian, eksplor hal-hal baru yang ditawarkan destinasi tersebut, dan yang terpenting, lakukan dengan penuh cinta. Hal-hal kecil bisa membangkitkan libido yang besar. "Kadang hal sepele seperti bergandengan tangan bisa membangkitkan kenangan saat pacaran dulu," kata Diana. "Pasangan yang telah lama bersama kadang melupakan hal ini."

4) Katakan "Terima Kasih"

Apa yang Anda lakukan setelah seks? 1. Tidur. 2. Mencari air minum. 3. Pura-pura tidur? Not good. Kali ini, ucapkan "terima kasih ya, sayang." Kalimat ini akan mengingatkan Anda pada betapa beruntungnya Anda karena memiliki pasangan. "You're lovers, bukannya teman serumah," kata Diana. "Anda amat beruntung bisa berada dalam hubungan yang sehat dan penuh cinta seperti saat ini. Pada akhirnya, itulah yang dicari semua orang."

 

(TEKS: PUTRI SILALAHI / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Sex & relationship