Sex(y) Date Ideas



  • 1) The Billionaire Baby

    Anda sudah menonton film The Wolf of Wall Street? Jika sudah, Anda tahu apa yang dimaksud di sini. Jalani satu hari seolah Anda dan pasangan adalah Jordan dan Naomi Belfort. Kenakan dress satin seksi yang menonjolkan aset terbaik, sewa mobil mewah dengan ruang cukup luas di kursi belakang, reservasi meja VIP di sebuah restoran bintang lima, dan pesan hidangan terbaik yang ditawarkan. Semua ini akan berjalan lebih baik lagi jika pasangan sudah menyiapkan hadiah untuk diberikan dalam perjalanan pulang. Fakta yang harus diketahui semua laki-laki: hadiah adalah foreplay terbaik untuk membuat perempuan lebih mudah turned on, sehingga tak heran kalau Anda berdua akan berakhir merobek baju masing-masing dan bercinta dengan penuh gairah di jok belakang. Roar!

    2) The Dare Lady

    Ingin sesuatu yang simpel tapi berdaya maksimal? Anda bisa mencoba permainan Strip-Pong, di mana Anda menjajarkan gelas-gelas plastik untuk dilemparkan bola ping-pong secara bergantian oleh Anda dan si dia. Yang lemparannya tidak berhasil masuk harus melepas satu bagian pakaiannya. Atau coba Hide-and-Sex: potong beberapa kartu bertuliskan "payudara", "bokong", "paha", dan lain-lain, untuk Anda sembunyikan di sekitar rumah. Minta si dia untuk mencari, dan setiap kali ia menemukan kartu, itu adalah bagian tubuh Anda yang harus ia jamu. Atau yang lebih simpel lagi, putar film dewasa dan tiru aksinya bersama pasangan di luar kamar tidur: siapkan karpet atau selimut ekstra tebal sebagai karpet piknik di ruang tamu atau dapur, nyalakan lilin-lilin temaram, gelar makanan atau minuman untuk dinikmati... langsung dari atas tubuhnya.

    3) The Call Girl

    Kadang, memberi sedikit "jarak" dengan pasangan justru akan membuat perasaan semakin intens. Di hari Valentine ini, kenapa tidak lakukan sesuatu yang berbeda dengan merayakannya jauh dari pasangan? Anda bisa bergabung dengan teman-teman lajang untuk berpesta, sementara si dia melakukan hal yang sama dengan teman-temannya. Have yourself a merry little girls night out. Menjelang pukul 12 malam, telepon/Skype/Face Time pasangan Anda. Ucapkan selamat hari Valentine, ungkapkan kata-kata mesra, tambahkan sedikit bumbu-bumbu "nakal" seperti, "Coba kamu berdiri dan berbalik deh, saya mau menyapa bokong seksi kamu". Percayalah, melihat wajah si dia di layar komputer setelah menghabiskan malam sebagai single girl di hari Valentine akan membuat Anda lebih menghargai keberadaan pasangan memberi perasaan oomph-I-miss-you yang Anda butuhkan untuk menjaga hubungan senantiasa mesra.

    4) The Vacation Vixen

    Karena tahun ini hari Valentine jatuh di hari Jumat, maka getting-out-of-town dapat menjadi pilihan yang bisa dieksplor. Coba hal-hal yang sedikit, uhm, di luar kebiasaan dengan memilih destinasi yang menyediakan "atraksi" sensual khusus dewasa, seperti Bangkok, Las Vegas atau Amsterdam. Mulai malam Anda dengan menikmati makan malam yang nyaman di kamar (dinner in bed, naked?). Selingi dengan sampanye dan buah stroberi dingin yang biasanya ditawarkan oleh hotel. Setelahnya, kenakan dress dan heels terbaik untuk bersiap menikmati pertunjukan orang dewasa yang tak hanya akan merangsang Anda dan si dia untuk membuat malam menjadi lebih "panas", tapi juga memberikan ide-ide seru untuk dicoba berdua di atas ranjang.
     

    (TEKS: PUTRI SILALAHI / FOTO: DOK. HER WORLD)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles