Life & health

Mercedes-Benz Weekend Test Drive Kembali Hadir

By : Monadisa Utami Dewi - 2015-02-24 11:29:37 Mercedes-Benz Weekend Test Drive Kembali Hadir

Pada tanggal 28 Februari hingga 1 Maret mendatang, Mercedes-Benz Indonesia kembali akan  menggelar Mercedes-Benz Weekend Test Drive di Parkir Selatan Gelora Bung Karno, Senayan. Hal ini dibuat untuk menjawab keinginan para customers untuk dapat merasakan secara langsung fitur-fitur unggulan Mercedes-Benz yang inovatif, sekaligus menghadirkan pengalaman berkendara tak tertandingi dari berbagai tipe kendaraan Mercedes-Benz.

Untuk itu Mercedes-Benz Indonesia menyiapkan 14 unit dari jajaran kendaraan-kendaraan terkini mereka, keseluruhannya dilengkapi dengan teknologi paling mutakhir yaitu dari A-Class, B-Class, E-Class, S-Class, SLK-Class, CLA-Class, ML-Class, GL-Class, GLA-Class dan model “niche” lainnya.

Donald Rachmat, Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz Indonesia mengatakan, “Kami senantiasa menawarkan berbagai program dan kegiatan untuk memenuhi kebutuhan customers Mercedes-Benz di Indonesia, termasuk dalam memberikan pengalaman merasakan langsung kendaraan impian sebelum memutuskan untuk membeli. Melalui Mercedes-Benz Weekend Test Drive, selama dua hari kami mengundang customers untuk datang ke Parkir Selatan Senayan. Silakan mencoba beragam kendaraan Mercedes-Benz serta mendapatkan program menarik kepemilikan kendaraan yang khusus ditawarkan pada kesempatan ini."

Lintasan di area Parkir Selatan Senayan telah dirancang khusus ke dalam lima area pengetesan yaitu, ESP (Electronic Stability Program), ABS (Anti-lock Braking System) single pad, ABS double pad, cornering, dan slalom manuever yang masing-masing disediakan agar pecinta Mercedes-Benz dapat merasakan kenyamanan dan keunggulan dari kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz.

Dalam ajang test drive ini, Mercedes-Benz Indonesia juga menawarkan Mercedes-Benz Collection asli yang didatangkan langsung dari Jerman seperti miniatur mobil, parfum, kaos, gantungan kunci, topi, dompet dan lainnya sehingga dapat melengkapi koleksi para pecinta produk dari Mercedes-Benz. Selain itu, disediakan pula Kids Corner bagi pelanggan Mercedes-Benz yang datang bersama anak-anak untuk dapat bermain dan beraktivitas secara menyenangkan. Beragam jenis permainan telah disiapkan agar anak-anak dapat merasakan keceriaan hari libur bersama keluarga.

Bagi customers yang berminat untuk segera membawa pulang mobil Mercedes-Benz, terdapat penawaran paket pembiayaan khusus yang bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan pembiayaan untuk memberikan penawaran menarik sesuai dengan karakter finansial yang diinginkan. Di Mercedes-Benz Weekend Test Drive kali ini, ditawarkan juga pendaftaran kartu keanggotaan My Privilege Card yang dapat dengan mudah diperoleh hanya dengan melakukan pembelian suku cadang asli atau Mercedes-Benz Collection & Accessoriesatau Mercedes-Benz Oil.

 

(TEKS: MONADISA UTAMI DEWI / FOTO: DOK. MERCEDES-BENZ)

Life & health