Sex & relationship

Keuntungan Dari Quickie

By : Anggita Dwinda - 2015-02-24 11:29:46 Keuntungan Dari Quickie

Banyak orang menganggap quickie sebagai pengganti sesi bercinta yang passionate dan romantis. Namun demikian, banyak terapis seks yang tak setuju dengan anggapan tersebut dan menganjurkan banyak pasangan untuk lebih banyak memasukkan quickie ke dalam kehidupan seks Anda. Pasangan-pasangan masa kini menyebutkan bahwa kurangnya napsu, kesediaan waktu, stres, tekanan berlebihan, dan rasa lelah, merupakan hambatan terbesar bagi mereka untuk lebih sering bercinta.

Berikut keuntungan yang akan Anda dapatkan dari quickie:

  • Pasangan akan lebih merasa connected: aktivitas seksual tentunya akan menambah keintiman dari Anda berdua. Terlebih quickie, di mana kerjasama Anda berdua merupakan poin penting agar quickie tersebut berhasil. It's all about teamwork!
  • Komunikasi berjalan lebih lancar: dengan terhubungnya Anda dan pasangan, otomatis komunikasi pun akan berjalan secara lebih efektif. Selain itu, Anda juga lebih jarang bertengkar, merasa lebih affectionate, dan merasa lebih bertenaga.
  • Menambah gairah baru dalam kehidupan seks Anda: jika Anda merasa kehidupan seks Anda mulai membosankan, quickie adalah solusi yang tepat. Bayangkan saja bagaimana seluruh adrenalin Anda akan terpompa dengan maksimal saat melakukan quickie penuh passion!

Saran kami, jika ingin melakukan quickie, jangan lakukan selama lebih dari 10 menit. Kalau bisa, lakukan dalam rentang waktu yang lebih singkat lagi. Percayalah, it will be deliciously hot!

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Sex & relationship