Kiat Hadapi Situasi Canggung Saat Bercinta



  • Baik karena salah satu atau kedua belah pihak gugup, wine yang dicoba saat makan malam, atau bad timing - ketika Anda akan bercinta untuk pertama kalinya dengan pasangan baru dalam hidup Anda, rasanya bahkan kesalahan sekecil apa pun bisa jadi mood killer. Akan tetapi, lain kali jika Anda mengalami situasi canggung saat berhubungan seks, daripada menyerah, ingatlah bahwa selalu ada cara untuk "bangkit kembali" dari momen memalukan tersebut. Berikut tiga awkward sex situations dan cara menghadapinya:

    • Pasangan tak berhasil ereksi

    Semua pria pasti pernah mengalami kesulitan ini, dan percayalah saat kami katakan ini adalah salah satu hal paling memalukan bagi kaum pria. Jika Anda menghadapi situasi ini, biasanya Anda akan tergerak untuk mengungkapkan rasa simpati dengan mengatakan, "Apa ada yang bisa aku bantu?" Fair warning: JANGAN. Ia malah akan berpikiran, "Tidak, saat ini aku berada dalam tekanan berat dan hal terakhir yang aku ingin kamu lakukan adalah mengetahui tentang ereksi yang non-visible ini, apalagi membantuku!" Sebaliknya, katakan hal-hal menenangkan seperti, "Jangan khawatir, hal ini bisa terjadi pada siapa pun," atau "Kita saling bersentuhan saja dulu untuk sementara - aku suka sekali itu," atau bahkan, "Tahu nggak? Aku juga sering mengalami itu, kok."

    • Pasangan ejakulasi dini

    Ah, ini dia salah satu "masalah" yang kerap ditemui berbagai pasangan di dunia. Tapi kembali lagi, ini adalah masalah yang lebih banyak menghantui kaum pria dibanding wanita. Hasil studi di Australia menemukan bahwa sekitar 24% pria di sana mengalami ejakulasi dini. sementara 80% kaum wanita sulit mencapai orgasme melalui penetrasi saja - tapi sebagaimana Anda tahu, biasanya wanita akan cukup puas bila pasangan "menghabisi" Anda dengan cara lain. Tenanglah, hanya karena ia sudah mencapai "garis finish" bukan berarti sesi seks Anda harus berakhir. Masih ada seks oral, bukan?

    • Anda diinterupsi oleh sesuatu atau seseorang

    Mau di tempat umum atau rumah mertua, biasanya ada kemungkinan sesi panas Anda diinterupsi oleh seseorang. Di rumah sendiri sekalipun, masih ada kemungkinan Anda "diganggu" oleh hewan peliharaan, anak-anak, atau bahkan telepon penting. Dan begitu saja, poof, momen intim Anda pun hilang. Jika interupsi tersebut datang dalam bentuk hewan peliharaan atau ketukan di pintu, maka bukan berarti Anda harus berhenti sepenuhnya. Tinggal mencari momen lagi, dan Anda pun bisa melanjutkan kembali berguling di kasur. Bagaimana jika interupsi itu benar-benar penting? Jelaskan pada pasangan bahwa sesi seks Anda terpaksa berhenti untuk sementara. Lagipula, ada keuntungan dari pause tersebut: Anda pun bisa mengantisipasi super hot sex di lain waktu!

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles