Rahasia Ampuh Ubah Teman Jadi Pacar



  • Tinggalkan geng Anda.

    Atur pertemuan empat mata dan bukannya beramai-ramai bersama anggota geng yang lain. Jika akhir-akhir ini ia sedang stres, lontarkan ajakan untuk menonton bersama, katakan secara santai bahwa Anda memenangkan tiket nonton. “Dia akan menyukai perhatian dan kepedulian Anda terhadap emosinya,” kata Anita Hassan, Managing Director dari dating agency It's Just Lunch Asia.

    Jadilah teman perempuan, bukannya sekadar bagian dari teman laki-lakinya.

    Jika ia hanya melihat Anda sebagai bagian dari teman laki-lakinya, tonjolkan sisi feminin Anda, saran Karen Khng, pendiri dating agency Love Script. “Ubah gaya berpakaian dengan memperlihatkan keseksian,” ujarnya. Sebagai contoh, ganti celana panjang dengan rok atau gaun cantik serta semprotkan wewangian. “Lelaki jadi lebih mudah menurut jika berhadapan dengan perempuan cantik. Pergunakan semaksimal mungkin.”

    Mintalah bantuannya.

    Jika Anda dan dirinya adalah bagian dari sebuah kelompok, ini adalah cara lain untuk memiliki waktu berdua hanya dengannya. “Lelaki sangat suka merasa dibutuhkan,” kata Anita. Jadi carilah barang rusak yang butuh dibetulkan, lalu mintalah bantuannya. “Sebagai gantinya, tawarkan untuk memasakkan sesuatu sebagai tanda rasa terima kasih Anda,” tambahnya. Seperti pepatah lama: Jalan untuk menuju hati seorang lelaki adalah melalui perutnya.

    Ungkapkan kejujuran.

    “Kejujuran adalah cara terbaik ketika Anda berhadapan dengan lelaki pemalu yang tidak menangkap sinyal dari Anda,” ungkap Violet Lim, CEO dan co-founder dari Lunch Actually Group. Katakan bahwa Anda menyukai dirinya dan ingin menjalin hubungan lebih dari teman. “Saya pernah melakukan taktik ini pada seorang mantan teman yang sekarang menjadi suami saya,” ujarnya.

     

    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles