Hair & beauty

Intip 4 Situs Kecantikan Favorit her world

By : Kiki Riama Priskila - 2015-02-19 12:37:17 Intip 4 Situs Kecantikan Favorit her world

MAKE UP ALLEY

Best for: products review

Jika Anda percaya pendapat teman-teman mengenai sebuah produk kecantikan, situs ini akan menjadi sahabat terbaik Anda. Berdasarkan rekomendasi yang tentu saja subyektif dari para anggotanya yang kebanyakan wanita, Anda bisa menilik kebaikan dan keburukan sebuah produk kecantikan. Hampir semua produk kecantikan dapat dikomentari, mulai dari alas bedak hingga sampo. Situs ini dilansir sejak tahun 1999 sebagai komunitas kecil para konsumen produk kecantikan dan sejak itu telah menjadi acuan dan portal informasi yang penting bagi dunia kecantikan.

THE BEAUTY DEPARTMENT

Best for: cutie aficionado

Lauren Conrad, bersama kedua teman perempuannya, Kristin Ess dan Amy Nadine melansir situs yang cukup lengkap ini. Sebagai langganan tetap red carpet di Hollywood, Lauren juga berbagai tip menata rambut dan merias wajah ala dirinya. Masalah kulit, tren pewarna kuku, alat kecantikan, inspirasi berias, juga dibahas di situs ini. Setiap harinya, mereka merilis hal baru, termasuk video, tutorial foto yang dapat di-print dan foto-foto eksklusif Lauren Conrad. Kami mencintai tutorial step by step untuk penataan rambut yang begitu mudah untuk ditiru, serta nail art yang unik dan menarik. Desain web yang berhias warna putih dan pastel, didukung oleh foto-foto artistik, seakan menjeritkan rasa feminin yang tinggi sehingga menyenangkan untuk dibaca dan dilihat.

TEMP TALIA

Best for: make up addicts

Salah satu beauty blog yang paling populer di dunia web ini dimiliki oleh Christine Mielke, yang memulainya sejak tahun 2006. Konon, setiap bulannya, situs ini dikunjungi oleh 600.000 orang. Selain tip kecantikan, review produk, foto produk asli berikut swatch-nya serta tutorial, Anda bisa mengecek The Dupe List yang diperuntukkan bagi Anda yang mencari versi lebih terjangkau dari produk kecantikan high-end yang beredar di pasaran. Satu lagi yang perlu Anda lakukan saat mengunjungi situs adalah masuk ke laman The Foundation Matrix, di mana mereka membantu mencari warna alas bedak dan formula yang sesuai dengan kulit wajah. Jika tidak ingin ketinggal berita pelansiran produk terkini di negara Paman Sam, Anda wajib melihat "pojok" Launches mereka. Dijamin bikin iri!

ORGANIC BEAUTY SOURCE

Best for: health freaks

Liz Thompson membuat blog ini untuk membagi tips, trik, ide, produk, dan berita terbaru dari dunia kecantikan organik. Tanpa perlu repot dan khawatir dalam memperhatikan setiap label kandungan bahan yang tertera pada produk kecantikan, kita seakan mendapat pencerahan baru mengenai produk yang aman digunakan bagi kulit kita. Lewat situs ini, kita dapat mengerti mengapa menggunakan produk organik bukan hanya baik untuk kecantikan, tapi juga amat penting bagi lingkungan hidup.

 

(TEKS: TIKA FIRLIANA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Hair & beauty