5 Gaya Ciuman Terbaik (versi kami)



  • A Tongue Teaser

    Manfaatkan lidah Anda untuk membuatnya semakin bergairah. Sentuh bagian luar bibirnya dengan menggunakan lidah, sapukan dengan pelan, lalu tempelkan bibir secara perlahan. Setelah berciuman selama beberapa saat, julurkan lidah ke bagian dalam mulutnya, lalu sapukan lidah pada bagian dalam giginya.

    Moan To Heaven

    Hal ini tentu saja harus disesuaikan dengan tempat di mana Anda akan berciuman. Apabila Anda berada di tempat yang tepat, coba keluarkan sedikit erangan kecil untuk menambah gairah pasangan Anda. Getaran saat mengerang inilah yang akan membuatnya semakin bergairah. Secara perlahan, gerakkan bibir ke arah bibir pasangan sambil tetap mengeluarkan erangan-erangan kecil.

    Minty Sensation

    Sesaat sebelum melakukan ciuman, cobalah mengulum sebuah permen mint. Lanjutkan dengan sebuah deep kissing. Efek perman mint ini adalah rasa dingin pada bibir yang mampu membuat pasangan merasakan sebuah sensasi ciuman yang berbeda. Untuk variasi, lakukan ciuman pada saat permen masih belum habis, lalu biarkan permen tersebut berpindah dari mulut Anda ke mulut pasangan.

    Nibble Kiss

    Padukan gigitan lembut dengan french kiss yang menggelora. Gigit lembut bibirnya, lalu usap dengan lidah untuk memberi kesan seakan-akan Anda sedang berusaha mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh gigitan Anda tersebut. Usahakan untuk tidak lepas kendali sehingga membuat gigitan halus berubah menjadi gigitan gemas.

    Wine Pleaser

    Serupa dengan minty sensation, konsumsi wine beberapa saat sebelum melakukan ciuman. Biarkan sedikit wine tersisa dalam mulut lalu ciumlah pasangan dengan lembut. Telan wine, tapi biarkan rasanya tersisa dalam mulut Anda dan pasangan. Hal ini akan memberikan kejutan tersendiri pada ciuman Anda.

     

    (TEKS: WINDRATIE / FOTO: BERBAGAI SUMBER)


 

Related Articles