3 Mobil Super Cepat



  • MERCEDES - BENZ C 250 AMG

    Hadir dengan mesin bensin terbaru yaitu 4 silinder yang dilengkapi turbo charger, Mercedes - Benz C 250 AMG menampilkan peningkatan kinerja dan efisiensi energi yang lebih besar. mampu menempuh 0-100 km/jam hanya dalam waktu 6,6 detik, mobil premium ini ramah lingkungan dengan emisi CO2 hanya sekitar 123g per km. Memiliki fitur transmisi otomatis yang mampu menyalurkan daya ke roda belakang, mobil Eropa ini juga hemat bahan bakar. Eksterior sporty-nya yang terdiri dari lampu belakang LED serta saluran udara bagian depan berlapis krom terimbangi dengan fitur kenyamanan tambahan yakni KEYLESS-GO.

    BMW M4 CONVERTIBLE



    Mampu menghasilkan kecepatan maksimal dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,6 detik, mobil ini dibekali mein 6 silinder segaris 3.0 Twin-Turbo yang bertenaga 425 kekuatan kuda. Sarat unsur kemewahan pada tampilannya, mobil ini dilengkapi kap atas yang dapat dibuka dan ditutup secara otomatis hanya dalam waktu 20 detik. Gabungan ujung depan yang agresif, kekuatan tonjolan di kap mesin, dan knalpot quad menjadikan mobil mewah ini terlihat indah dalam balutan siluet convertible. Interior serba hitam dengan detail merah menambah elegansi mobil super cepat ini.

    AUDI S3 SEDAN

    Hadir dengan mesin bertenaga besar, AUDI S3 mampu melesat pada kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu hanya 4,9 detik, namun tetap irit bahan bakar. Dengan interior serba hitam, mobil super canggih ini memiliki berbagai tombol pengaturan berbahan alumunium. Fitur-fitur lain seperti Multi Media Interface layar sentuh hingga bagasi berkapasitas hingga 390 liter menambah poin plus-plus mobil ini. Audi S3 Sedan juga memungkinkan kita untuk mudah mengakses SMS atau e-mail melalui touch pad yang terhubung ke gadget via Bluetooth.

     

    (TEKS: MONADISA UTAMI DEWI / FOTO: DOK. HER WORLD)


    Mercedes-Benz C 250 AMG


    0

    BMW M4 Convertible


    0

    AUDI S3 SEDAN


    0



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below