Fifty Shades of Grey Jadi Inspirasi Beauty Trends Fall '15



  • Ada satu hal yang mirip di runway show Fall 2015 Diane Von Furstenberg dan Victoria Beckham, dan hal tersebut adalah makeup sexy ala Fifty Shades of Grey. Film terbaru yang dirilis pada Valentine's Day ini telah menjadi inspirasi untuk berbagai macam produk, termasuk kecantikan.

    Kini, tak hanya pada produk, tapi film yang sangat diantisipasi ini telah menjadi trendsetter untuk beauty look para model. Makeup dengan esensi sultry and seductive cocok dengan koleksi terbaru Diane Von Furstenberg, di mana makeup artist yang melukis wajah indah para model adalah Pat McGrath yang dengan ahli menghias mata mereka agar terlihat smoky dengan kohl pencils berwarna hitam dan coklat. Sebagai sentuhan terakhir, sedikit cream shadow berwarna onyx dan broze diaplikasikan di bagian tengah kelopak mata untuk menambahkan shine.

    Sama halnya dengan Victoria Beckham yang terinspirasi oleh film yang sama, para model di fashion shownya tampil fierce dan sexy dengan eyeliner bawah yang dismudge dan ditambah sedikit warna maroon untuk memberi penampilan yang berantakan namun tetap glamorous. Tak hanya wajah, tapi rambut para model juga mendapatkan inspirasinya dari Fifty Shades. Yang ditekankan adalah messy look dengan atmosfir good girl gone bad, di mana rambut yang dicepol dan diacak-acak secara sengaja menunjukkan seorang wanita yang tidak terlalu ladylike.



     

    (TEKS: KARA WYNONA ALIM / FOTO: BERBAGAI SUMBER)



    0


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below