Brides

5 Ide Seru untuk After Party Pernikahan

By : Nabila - 2015-02-16 10:35:45 5 Ide Seru untuk After Party Pernikahan

Silent disco

Cukup siapkan DJ booth lengkap dengan peralatannya serta sejumlah wireless headphones dan ruangan lapang agar Anda bisa berdansa “dalam diam” bersama para tamu lainnya di acara resepsi perikahan.

Live karaoke

Biarkan para tamu berpartisipasi dengan menyumbangkan satu-dua lagu. Jangan khawatir, jika mereka mulai menyanyi off-key, selalu ada penyanyi profesional yang siap menyelamatkan acara resepsi Anda.

Fireworks with music

Merencanakan pernikahan outdoor? Beri kesan tak terlupakan dan akhiri acara dengan pesta kembang api yang megah diiringi oleh lagu pilihan, semisal Come What May dari Ewan McGregor dan Nicole Kidman di film Moulin Rouge!

Bowling for fun

Setelah diharuskan untuk “menjaga sikap” selama acara pernikahan, let your hair down dan lepaskan segala ketegangan dengan mengajak sejumlah tamu pilihan untuk bermain bowling. Bowling dengan mengenakan gaun pernikahan? Why not?

Food Truck

Sibuk bersosialisasi di acara resepsi hingga tak sempat menyantap makanan? Buat acara after-party di mana sejumlah food truck dengan beragam makanan seperti burger atau burrito siap memuaskan indera pengecap Anda.

 

(TEKS: NABILA MECADINISA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Brides